10 Lagu Brett Eldredge Terbaik

10 Lagu Brett Eldredge Terbaik

Berasal dari Paris, Illinois, Brett Eldredge menghantam panggung musik country tanpa melihat ke belakang setelah melakukan debut Grand Ole Opry pada tahun 2010. Memulai sebagai penulis lagu di Nashville membantunya mendapatkan namanya di sana dan akhirnya mengamankan kontrak rekamannya sendiri.

Setelah menulis bersama “Saya Pikir Saya Sudah Cukup” untuk Gary Allan, Eldredge merilis single debutnya “Raymond” dengan bantuan Atlantic Records. Dengan empat album studio di bawah ikat pinggangnya dan tiga hit nomor satu di tangga lagu Country Airplay AS, penyanyi-penulis lagu dan pemenang penghargaan CMA tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Itu bukan jalan yang mudah menuju kesuksesan bagi penyanyi itu. Eldredge sangat terbuka tentang bagaimana dia tidak akan berada di tempat dia hari ini jika orang tuanya tidak membuat banyak pengorbanan untuk membuatnya tampil, bahkan jika ada lima orang di kerumunan.

Berikut adalah sepuluh lagu Brett Eldredge terbaik hingga saat ini.

1. “Beat of the Music”

Dari album debutnya, Bring You Back , “Beat of the Music” tidak mungkin untuk tidak mencintai. Tempo yang ceria dan lirik yang asyik membuat ini menjadi hit instan dan semua pesona Eldredge bersinar dalam video musik yang indah ini.

2. “Drunk on Your Love”

Dari album kedua penyanyi  Illinois , “Drunk on Your Love” memuncak di nomor dua di tangga lagu. Eldredge bahkan memulai debut lagu itu di pernikahan sesama penyanyi country Tyler Hubbard dari Florida Georgia Line.

3. “Mean To Me”

Nomor satu lagi dari Bring You Back , “Mean To Me” menunjukkan sisi yang berbeda dengan penyanyi. Dengan banyak lagu pop-country yang ceria, balada romantis ini merupakan tambahan yang menyegarkan untuk repertoarnya.

4. “Lose My Mind”

Hit lain dari Illinois, “Lose My Mind” memuncak di nomor dua di AS dan Kanada. Lagu ini hanya menyenangkan dan dengan sempurna memunculkan ide bahwa cinta narator membuatnya gila. Itu sudah dilakukan sebelumnya, tetapi pendekatan Eldredge menyegarkan dan membuat ketagihan.

5. “Love Someone”

Lagu cinta menular ini menangkap perasaan hubungan baru. Dan Eldredge bahkan merilis video yang menampilkan BFF-nya, anjingnya Edgar. Apa yang bisa lebih baik?

6. “Somethin’ I’m Good At”

Single utama dari album keempat self-titled penyanyi ini tidak mengecewakan. Menurut Eldredge, ia menulisnya dengan keinginan untuk bersenang-senang dan berakhir dengan lagu keren yang gila ini. Lagu ini memuncak di 25 besar di tangga lagu Billboard, didukung oleh video musik lucu di mana penyanyi ini memicu serangkaian acara gila saat ia berjalan menyusuri jalan.

7. “Don’t Ya”

“Don’t Ya” adalah single pertama penyanyi itu yang mencapai 20 besar di tangga lagu Hot Country. Lagu hit nomor satu ini adalah lagu cinta yang tulus dan disukai, yang juga dinominasikan untuk Video Musik terbaik oleh Artis Baru di American Country Awards.

8. “The Long Way”

Balada dari Brett Eldredge ini ditulis pada saat penyanyi itu sedang mencari cinta dan rekan penulisnya, Matt Rogers, segera menikah. Hasilnya adalah tampilan romantis ini semakin dekat dengan pasangan Anda dengan mengungkap sejarah kota asal mereka.

9. “Wanna Be That Song”

Ditulis bersama oleh Eldredge, Ross Copperman dan Scooter Carusoe, penyanyi ini pertama kali mengonsep lagu itu ketika akan tampil di Kansas Speedway. Nama itu datang kepadanya, dan dia tahu dia memiliki sesuatu yang ingin dia katakan. Eldredge telah mengatakan bahwa lagu ini mewujudkan bagaimana perasaannya tentang cinta dan tipe orang yang dia coba. Video musiknya bahkan menampilkan Wrigley Field yang bersejarah di negara bagiannya, Illinois.

Lagu ini dapat di download di situs download lagu terlengkap dengan mudah dan gratis.

10. “Baby It’s Cold Outside”

Kami harus memasukkan lagu Natal hit ini yang menampilkan penyanyi pop Meghan Trainor. Dari album studio ketiga penyanyi Glow yang menampilkan semua lagu-lagu Natal favorit Anda, “Baby It’s Cold Outside” menonjol dari paket.