5 Jenis Produk Asuransi Prudential

Prudential merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berasal dari Inggris yang kini keberadaannya menjadi salah satu asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. Saat kapal Titanic tenggelam perusahaan ini telah menanggung klaim 292 penumpang, atau sekitar 12,834 Poundsterling. Ada beberapa cara klaim asuransi Prudential yang cukup rumit dan banyak sekali membuat bingung.

Perusahaan yang memiliki lima asuransi yang masing-masing asuransinya terdiri dari beberapa kategori ini juga dijadikan sebagai ajang investasi. Lantas apa saja lima produk asuransi yang dimiliki oleh Prudential Indonesia?

5 Jenis Produk Asuransi Prudential

1. Asuransi Pendidikan

Asuransi Pendidikan atau yang lebih terkenal sebagai layanan PRUedu Protection ini memiliki beberapa manfaat. Diantaranya adalah selain mendapatkan perlindungan bagi orang tua, anak juga berhak mendapatkan perlindungan tersebut melalui satu polis yang komprehensif.

2. Asuransi Penyakit Kritis

Biasanya asuransi penyakit kronis ini akan dikategorikan menjadi beberapa jenis lagi tergantung jenis penyakit yang diderita serta tahapan perawatan yang harus dijalani. Pihak Prudential akan menanggung porposi sesuai dengan jenis penyakit serta perawatan yang dibutuhkan.

3. Asuransi Kesehatan Prudential

Sama dengan asuransi penyakit kronis, bahwasannya asuransi kesehatan Prudential ini juga terbagi menjadi 3 bagian. Diantaranya yaitu PRUprime Healthcare, PRUMed Cover serta PRUhospital & Surgical Cover Plus. Dimana masing-masing kategori biasanya akan menawarkan pelayanan yang berbeda-beda.

4. Asuransi Jiwa

Asuransi Jiwa merupakan salah satu produk asuransi yang terpopuler yang dimiliki oleh perusahaan Prudential Indonesia. Asuransi yang dikategorikan menjadi empat bagian meliputi PRUlife Cover, PRUmy Child, PRUsafe Guard, serta PRUpersonal accident death and disablement ini hadir dengan layanan perlindungan yang berbeda-beda, jadi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan

5. Produk Asuransi Dengan Investasi

Nah salah satu produk Prudential asuransi dengan investasi ini bernama PRUlink. Biasanya jumlah perlindungan dan investasi dapat dipresentase dan diatur sesuai dengan jumlah premi yang dibayarkan.

Demikianlah penjelasan mengenai 5 produk Prudential Indonesia yang dapat Anda nikmati ketika memutuskan untuk mengajukan asuransi kepada perusahaan ini. Terima kasih.