5 Merk Dan Harga Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2019

]Sekarang ini telah hadirnya berbagai macam produk mesin cuci yang menggunakan teknologi canggih. Salah satunya adalah mesin cuci 1 tabung atau mesin cuci top loading atau bukaan atas. Jenis mesin cuci ini memiliki fitur pencucian dan pengeringan yang ada didalam 1 tabung yang sama. Produsen mesin cuci ternama seperti LG, Samsung, Sharp, Polytron dan yang lainnya berlomba lomba menawarkan produk yang dibekali dengan fitur fitur unggulan. Berikut ini adalah daftar merk dan harga mesin cuci 1 tabung :

  • Panasonic NA-F80A5HSG

Harga mesin cuci 1 tabung ini sekitar Rp. 3.399.000. Mesin cuci dari Panasonic ini dapat dijadikan sebagai penyelamat pakaian kamu yang terkena membandel. Misalnya saja kecap, saus, lumpur, dan bahkan keringat yang biasanya sulit untuk dihilangkan. Mesin cuci ini adalah solusi tepat mencuci yang hemat air dan energi karena mesin ini menggunakan teknologi Active Foam dan StainMaster pada produk berkapasitas 8 Kg ini. Teknologi Active Foam ini akan menghasilkan busa halus yang dapat menembus kain dan menghilangkan kotoran.

  • Polytron Zeromatic Belleza PAW-7513

Mesin cuci ini dibandrol dengan harga Rp. 2.599.000, dimana mesin cuci dari Polytron ini berkapasitas 7,5 kg. Mesin cuci yang sudah dilengkapi pengering ini hadir dalam 3 warna pilihan trendi dan dimensi 54 x 55,2 x 89 cm yang dapat diatur kedalam 9 mode pencucian. Kamu dapat menyesuaikan mode tersebut berdasarkan kepada bahan dan ukuran cucian dan juga waktu untuk mencuci yang dimiliki.

  • Aqua AQW-97D-H

Harga dari mesin cuci ini adalah Rp. 2.250.000. Pakaian seperti hijab, blus, dan kemeja cenderung terbuat dari bahan yang lembut sehingga jika dicuci dengan menggunakan mesin cuci akan mudah rusak. Akan berlangsung lebih mulusnya proses pencucian dengan mode tersebut dengan hasil pencucian yang sama bersihnya, sehingga akan terawatnya cucian dan tidak akan cepat rusak.

  • LG TSA115ND6

Mesin cuci 1 tabung dari LG ini dibandrol dengan harga Rp. 4.855.000. Desain dari mesin cuci ini ramping dimana ibu bisa mendapatkan mesin cuci dan pengering dengan kapasitas 11,5 Kg dengan ukuran setara produk berkapasitas 7 hingga 8 Kg yaitu 54 x 54 x 94,5 cm saja. Mesin cuci ini tidak hanya pas bagi mereka yang memiliki space terbatas saja tetapi mesin cuci ini juga merupakan jenis inverter dengan menggunakan pembersih otomatis. Pada saat digunakan dimalam hari mesin ini tidak akan menimbulkan bunyi yang bising, ibu pun tidak perlu repot repot untuk membersihkan tabungnya.

  • Sanken AW-S907

Harga dari mesin cuci Sanken ini adalah Rp. 2.610.000. Hadirnya mesin cuci dari Sanken ini adalah solusi tepat pada saat cucian tidak kering karena langit mendung atau kurang panas matahari pada saat tibanya musim hujan. Pasalnya mesin cuci tersebut menggunakan teknologi Tornado Dry yang dapat menghasilkan cucian 40 % lebih kering dalam waktu yang sangat singkat. Mesin cuci ini cocok bagi mereka yang ingin cuciannya tetap fresh tanpa terpengaruh oleh cuaca.

Pada saat akan membeli mesin cuci 1 tabung maka pilihlah mesin cuci yang sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Selain itu juga pilihlah mesin cuci yang sesuai ketinggiannya dan pilih juga yang dilengkapi fungsi pengering.