Abu Dhabi Akan Bangun Hotel Mewah Warner Bros 8 Lantai

Private Bali Driver – Penggemar karakter kartun dari Warner Bros tak boleh ketinggalan. Sebuah hotel akan dibuat di Abu Dhabi serta terhubung ke taman hiburan indoor paling besar mereka.

Hotel ini artinya salah satu taktik pemerintah untuk membuatkan sektor pendapatan ekonomi mereka tidak hanya dari minyak yg akan habis.

Mohamed Khalifa Al Mubarak dari Miral Asset Management, yg mendanai proyek tersebut, mengatakan, “Hotel Warner Bros di sini artinya faktor yg pasti, serta akan terjadi berbagai tahun lagi,” kata The Sun.

“Hotel akan terhubung dengan berbagai taman hiburan, sehingga hanya kurang lebih dua menit berjalan, ini artinya pertama kalinya serta akan ada aba-aba di setiap kamar.”

Hotel ini didesain untuk mempunyai delapan lantai serta 156 kamar, serta bangunan tujuh lantai dengan 156 apartemen.

Tidak hanya bangunan hotel, Warner Bros juga dilaporkan meningkatkan roller coaster baru serta lebih tak sedikit lagi, setiap tahun.

“Apa yg kita ingin perbuat artinya membikin kawasan di mana keluarga serta individu bisa menghabiskan empat, lima, alias enam hari menikmati cahaya matahari, belanja, makanan yg berkualitas serta taman tema pasti saja.”