Apakah Menggunakan Games PC Crack Berdosa

SUCARHA – Beberapa bulan ini saya sedang suka untuk bermain games dikarenakan baru saja meng-upgrade PC Komputer rumah saya sehingga mampu untuk memainkan games high-end dan juga aplikasi grafis. Setelah selesai download games pc full version atau crack kemudian saya setup PC Komputer rumahan saya menjadi PC Gamer idaman.

Ketika saya berseluncur didunia maya (Mbah Google), saya secara tidak sengaja menuju situs yang menanyakan tentang Apakah Menggunakan Games PC Crack Berdosa bagi penggunanya atau tidak. sebenarnya setelah saya membaca headline dari artikel tersebut sempat berfikir ada aja orang yang bertanya seperti itu ya.

Download Games PC Full Version

Tapi jika saya berfikir lebih dalam hal lagi, wajar juga jika seseorang mempertanyakan hal tersebut, dikarenakan kalau dilihat dari estetika teknologi, meng-crack suatu games sama saja dengan mencuri dan memodifikasi games tersebut. itu sama saja kegiatan yang merugikan orang lain (Dalam hal ini merugikan Publisher Games tersebut).

Menurut saya pribadi, hal tersebut bukanlah hal yang perlu diperdebatkan atau dipertanyakan. kita ambil contoh yang lebih luas dalam hal ini adalah film RobinHood, aktor dalam film tersebut berceritakan bahwa dia mencuri dari orang kaya kemudian membagikannya kepada rakyat miskin secara cuma-cuma dan gratis.

Apakah Hal Tersebut Berdosa ? Apakah Orang Miskinnya Berdosa ??

Hal tersebut merupakan sesuatu yang sulit untuk dijelaskan, tetapi kita tau artinya. maka dari itu secara garis besar bisa saya simpulkan bahwa menggunakan games pc crack itu hukumnya bisa jadi Dosa, bisa jadi Tidak.

Games PC Full Version / Crack

Keuntungan dari menggunakan games pc full version tentu saja kita sebagai seorang gamers tidak perlu mengeluarkan uang untuk mempunyai games yang kita inginkan. ditambah lagi kita juga bisa lebih berhemat dan menggunakan uang yang seharusnya untuk membeli games digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

Dengan begitu malah kita bisa mendapatkan pahala jika kita memperlakukan uang tersebut untuk hal kebaikan seperti Beramal, Menyumbang, Zakat dll.

Kerugian menggunakan games PC Full Version adalah ada beberapa cracker yang menanamkan virus malware kedalam games pc yang dia crack tadi. biasanya malware bisa menyerang komputer kita dengan cara mencuri data-data pribadi kita bahkan bisa sampai membaca cache browser kita, jika kita menyimpan password di browser tentu akan sangat berbahaya bagi data kita bukan.

Maka dari itu sebelum menginstall games pc yang kamu download, pastikan untuk mengeceknya terlebih dahulu di virustotal atau kamu bisa juga mencobanya terlebih dahulu di VirtualBox sebelum mengintstallnya dikomputermu langsung.

Kesimpulan

Seperti penjelasan saya diatas mengenai Apakah Menggunakan Games PC Crack merupakan perbuatan yang berdosa atau tidak, hal tersebut merupakan sesuatu yang bisa saja menjadi Dosa dan bisa juga menjadi tidak masalah tergantung kita yang menggunakan games tersebut untuk hal yang merugikan orang lain atau tidak.

Bagi kamu yang memiliki materi berlebih, sangat diwajibkan untuk kamu membeli games pc langsung ke developer aslinya demi mendukung games tersebut selalu update dan dapat dinikmati semua orang. download games pc crack hanya ketika kamu tidak mempunyai materi atau uang berlebih untuk membelinya.

Lakukanlah sesuatu dan terimalah segala macam resiko yang bisa saja kamu terima ketika kamu menggunakan games pc crack, Terimakasih sudah membaca sedikit artikel saya ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.