Basmi Rayap dengan Anti Rayap di Cibubur atau dengan Cara Alami

Bisa dikatakan rayap merupakan salah satu hama pengganggu yang memiliki dampak besar salah satunya adalah kerugian secara financial. Rayap yang hidup berkoloni mampu merusak atau merobohkan bangunan yang besar, hal ini dikarenakan rayap menyukai hidup dan bersarang di dalam tanah atau di dalam kayu. Maka dari itu, bangunan maupun perabotan yang ada di dalam rumah memiliki potensi yang besar untuk dijadikan rayap sebagai sarangnya. Bukan hanya di kawasan pedesaan bahkan juga di kota-kota besar, memiliki peluang yang sama untuk diserang hama perusak satu ini. Maka dari itu, Anda juga bisa menanggulanginya maupun mencegahnya dengan anti rayap cibubur.

Tidak hanya dengan menggunakan anti rayap cibubur, Anda bisa mencegahnya dengan memperhatikan bagaimana rumah Anda akan dibangun. Yang pertama bisa membantu mencegah adanya rayap yang bersarang di rumah yaitu dengan memperbanyak ventilasi udara. Hal ini dikarenakan rayap lebih menyukai hidup di tempat yang lembab dan kurang adanya sinar matahari. Jika ada yang sudah diserang oleh rayap maka Anda bisa menghilangkan dengan menjemurnya. Selain itu Anda bisa memasang pendingin ruangan di rumah. Jadi selain rayap yang tidak menyukai tempat yang panas, rayap juga tidak menyukai tempat yang memiliki suhu ekstri. Perpindahan suhu yang ekstrim ini lah yang akan membunuh rayap.  Anda juga bisa memasang jebakan pada rayap dengan membuat kardus. Kardus tersebut bisa Anda bual lembab dengan menyiramnya memakai air namun sebelumnya Anda harus mengetahui dimana rayap tersebut bersarang. Jika Anda tidak ingin repot dengan membuat jebakan, Anda pun bisa membuat semprotan alami dengan air sabun. Anda bisa langsung menyemprotkannya ke sarang rayap. Air sabun ini akan membuat rayap terganggu terutama dalam bernafas, sehingga lama kelamaan rayap bisa mati.

Jadi sebenarnya jika Anda bersedia, Anda bisa membasmi hama perusak bangunan bukan hanya dengan dengan anti rayap cibubur tetpai juga bisa dengan perlengkapan yang Anda buat sendiri. Hal ini akan membantu Anda mencegah dan menjaga perabotan maupun bangunan yang Anda miliki terbebas dari serangan rayap dan bisa lebih awet.