Inilah Besarnya Biaya Premi Asuransi Pendidikan Manulife

Besaran biaya premi asuransi pendidikan manulife adalah salah satu informasi yang cukup banyak dicari. Biaya memang menjadi salah satu pertimbangan utama banyak orang ketika memilih produk asuransi. Diperlukan perhitungan rinci dan mendetail agar uang yang dimiliki dibelanjakan dengan baik. Biaya pendidikan anak bukan sektor pembelanjaan yang boleh dianggap remeh dan direncanakan secara biasa saja.

biaya premi asuransi pendidikan manulife

Biaya Premi Asuransi Pendidikan Manulife (Per Bulan hingga Per Tahun)

Diperlukan perencanaan matang, agar biaya pendidikan anak di masa depan lebih terjamin. Selain itu, perencanaan yang baik juga harus melibatkan beragam antisipasi jika terjadi risiko pada Anda. Di situlah asuransi pendidikan anak Manulife memberikan kontribusinya. Diambil dari blog salah satu agen asuransi Manulife, berikut adalah besaran biaya minimal premi asuransi Manulife.

  • Bulan: Rp 417.000.
  • Kuartal: Rp 1.250.000.
  • Semester: Rp 2.500.000.
  • Tahun: Rp 5.000.000

Manulife Education Protector Jamin Masa Depan Pendidikan Anak

Salah satu produk asuransi yang berfungsi untuk menjamin masa depan pendidikan anak adalah Manulife Education Protector. Produk asuransi tersebut berusaha memberikan harapan yang Anda inginkan pada anak di masa depan terwujud. Umumnya, terdapat 3 harapan dasar yang dimiliki setiap orang tua. 3 harapan dasar tersebut adalah jaminan kesehatan anak, jaminan pendidikan anak, dan tentu saja kebahagiaan anak.

Manulife Education Protector berusaha menjamin salah satu aspek penting masa depan anak, yaitu pendidikan. Manulife Education Protector menawarkan investasi yang cerdas dan menguntungkan serta membantu Anda menjamin dan melindungi masa depan sang buah hati. Asuransi pendidikan manulife memiliki beragam manfaat. Terdapat 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi tersebut.

Berikut adalah ke-5 manfaat Manulife Education Protector berdasarkan situs resmi Manulife

  1. Masa pembayaran premi yang fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  2. Manfaat dana pendidikan terjadwal hingga lebih dari 100%, tepatnya sampai 170%.
  3. Adanya jaminan manfaat loyalitas.
  4. Terdapat manfaat akhir kontrak.
  5. Terdapat manfaat tutup usia dan cacat total permanen.

Ke-5 manfaat tersebut dapat Anda nikmati dengan menyepakati beragam persyaratan yang sudah ditetapkan. Selain itu Anda perlu memahami mengenai beragam risiko pada asuransi tersebut. Untuk mendapatkan beragam manfaat tersebut dikenakan beragam kondisi atau ketentuan yang sudah disepakati. Lakukan riset dan banyak bertanya mengenai ketentuan tersebut sebelum memilih jenis asuransi terbaik untuk Anda.

Info asuransi lain bisa anda temukan di mazariegos.org