Captain America Civil War Cinema Bioskop Terunik

Saat ini Anda bisa nonton film bioskop online dengan cara streaming di Areabioskop. Dengan begitu, Anda bisa melihat semua film yang Anda inginkan dari berbagai macam genre. Misalnya saja, untuk film berjudul Captain America Civil War yang satu ini. Film ini bertajuk film thriller action dan sci fi yang membuatnya semakin lengkap. Apalagi sutradaranya adalah Joe Russo dan juga Anthony Russo. Tak heran bila film ini memiliki kisah yang benar-benar menarik sekali dan sayang untuk dilewatkan. Apalagi, film yang satu ini bisa dilihat dalam rentang usia 13 tahun ke atas. Sehingga, hal ini membuat film ini menjadi sayang untuk dilewatkan.

Durasi lama tayangan cinema bioskop yang satu ini selama 2 jam 27 menit. Sebenarnya, captain America ini adalah sebuah film superhero dari komik Marvel di tahun 1941 karya Jack Kirby dan Joe Simon. Film ini sequel dari the avenger sekaligus merupakan film ke-13 milik MCU. Dalam film Civil War yang satu ini didistribusikan oleh Warner Bros dan telah diproduseri oleh Kevin Feige. Sementara itu, untuk sutradaranya adalah Joe Russo dan Anthony Russo. Bila didapat dari kisah komiknya, si captain America ini akan dibunuh Ironman. Kemudian, kepemimpinannya tersebut akan digantikan Bucky. Namun, kemungkinan besar, plot yang terdapat dalam komik itu berbeda sekali dengan yang terdapat dalam filmnya.

Maka dari itulah, bagi fans berat Captain America harus melihat tayangan film terbaru yang satu ini di Areabioskop. Dalam kisahnya tersebut, sesudah perang dalam Age of Ultron, kemudian Steve mulai memimpin tim barunya dalam menjaga umat manusia agar lebih aman dari kejahatan yang ada. Namun sayangnya, tekanan politik mulai memaksa mereka demi membuat sistem pertanggung jawaban yang bisa menentukan kapan waktunya tim Avenger ini dibutuhkan. Hanya saja, sayangnya ada sebuah peraturan baru yang membuat tim Avenger menjaci terpecah belah. Lalu, bagaimanakah kisah selanjutny