Cara Membersihkan Karpet Gym Di Rumah

Tips Agar Dapat Beasiswa Kuliah Luar Negeri

Memiliki gym Anda sendiri di rumah adalah hal yang baik untuk Anda. Selain mengurangi ketidaknyamanan bermain olahraga di luar rumah, mendirikan gym Anda sendiri juga dapat mengurangi biaya yang dapat Anda habiskan untuk olahraga di pusat kebugaran. menghemat waktu dan memungkinkan Anda bermain olahraga di rumah tanpa khawatir.

Namun dengan memiliki gym sendiri di rumah, tentunya Anda harus tahu cara yang benar untuk membersihkan peralatan gym di rumah. Kali ini, kami akan menjelaskan cara membersihkan gym di rumah.

Bersihkan semua peralatan olahraga setelah digunakan

Semua pembersih serbaguna dapat digunakan untuk menghilangkan keringat yang tersisa dari pegangan gym dan komponen peralatan olahraga lainnya.

Buat pembersih multi-guna Anda sendiri menggunakan kombinasi cuka, air, dan soda kue, tambahkan beberapa tetes minyak esensial pohon teh yang dikenal sebagai anti-jamur dan antimikroba. Masukkan larutan ke dalam botol semprot dan jangan sampai wajah Anda terlalu dekat saat menyemprotkan cairan ini.

Bersihkan debu

Udara bersih adalah bagian terpenting dari kesehatan yang baik dan sangat baik di gym rumah Anda, di mana detak jantung Anda dipercepat dan paru-paru Anda diperluas selama aktivitas kebugaran ini.

Bagian penting dari mempelajari cara membersihkan gym di rumah adalah menghilangkan debu pada semua permukaan horizontal dan vertikal, termasuk peralatan olahraga, rak penyimpanan, pencahayaan, dan kipas. Gunakan kain mikrofiber untuk membersihkan debu atau noda yang membandel. Kain mikrofiber digunakan untuk menjebak debu tidak seperti kain lain di ruangan itu. Lakukan pembersihan debu ini dari atas, lalu lanjutkan ke bawah.

Bersihkan treadmill atau dumbbell Anda

Gunakan kain kering dan bersih yang tidak lagi digunakan untuk membersihkan treadmill atau pegangan barbel. Tentu saja, Anda tidak sengaja berkeringat saat berlatih dan kemudian memasangnya di peralatan kebugaran Anda.

Bersihkan kotoran atau debu yang menempel pada layar elektronik treadmill Anda dan usap atau sapukan bagian bawah atau di bawah treadmill. Pastikan Anda hanya menggunakan air jernih untuk membersihkan gym Anda, karena penggunaan deterjen, sabun atau furnitur dapat merusak motor dan penampilan peralatan gym yang Anda miliki.