Cara Memilih Lighting yang Menarik untuk Kamar Tidur Anda

Kamar tidur Anda adalah satu-satunya tempat di rumah yang suasananya bukan tentang tamu Anda, tapi tentang penghuninya. Kamar tidur pribadi dan kami cinta mereka untuk menjadi dramatis, romantis, modern, atau sedikit gila! Apapun gaya desain Anda; Pencahayaan bisa mengatur suasana hati dan mengubah ruang Anda seketika setelah matahari terbenam. Apakah Anda memilih lampu untuk kamar tidur utama atau kamar anak-anak Anda, berikut adalah tip untuk memilih penerangan yang menarik untuk kamar tidur Anda. jasa pembuatan huruf timbul

Fungsi apa yang akan dilayani pencahayaan Anda: Bergantung pada ukuran ruangan Anda dan fungsi apa yang Anda lakukan di dalamnya, akan menjadi faktor penentu pencahayaan yang besar. Jika Anda menikmati menonton televisi di tempat tidur dengan anak-anak Anda, Anda dapat memilih pencahayaan di sekitar dan lampu meja di meja akhir yang berdekatan. Jika Anda hanya menyukai kamar Anda untuk meditasi yoga dan bersantai, lampu cendana overhead tidak langsung yang mencuci langit-langit mungkin cocok untuk kamar tidur Anda. canopy kain
Buat suasana hati / tema: Di kamar tidur Anda tentukan jenis mood yang ingin Anda bangkitkan. Entah itu perasaan romantis dengan sconce dinding pijar yang lembut disamping masing-masing sisi ranjang, atau pendekatan dramatis dengan lampu gantung yang berhias. Menciptakan suasana hati adalah tugas kedua pencahayaan itu. Ini pertama kali menerangi dan kemudian membuat Anda memiliki sebuah pengalaman. Lihatlah melalui majalah desain interior dan cari inspirasi untuk bagaimana Anda ingin ruangan Anda rasakan.

Tampilan: Pencahayaan di kamar tidur Anda juga bisa untuk menampilkan dan menyoroti karya seni dinding, patung lantai dan detail arsitektur di ruangan Anda. Bergantung pada apa yang ingin Anda sorot, pencahayaan harus mengikuti isyarat yang sama. Untuk karya seni besar dan dramatis, pertimbangkan pencahayaan terarah yang mengarah langsung pada potongan itu. Untuk potongan patung, lampu penerangan lantai yang ditujukan bisa membawa ketertarikan drama dan visual.

Pencahayaan anak penting: Anak Anda akan menikmati kamar mereka lebih banyak bila mereka memiliki pencahayaan yang menarik untuk menikmati aktivitas mereka. Penerangan di atas harus terang, tapi tidak mengarah ke mata mereka untuk menghasilkan menyipitkan mata atau silau. Lampu meja sampingnya sempurna saat berada di tempat tidur sambil membaca atau berkelok turun dari hari ke hari. Pertimbangkan lampu malam dan sconce dinding cahaya lembut untuk anak kecil yang takut akan kegelapan. Untuk sentuhan dekoratif cocok dengan tempat tidur, dekorasi dan penutup lampu bersama untuk tampilan yang disatukan namun fungsional.

Lampu berwarna: Lampu berwarna bisa dari lampu lava dingin hingga bola lampu merah muda halus di area duduk sebelah Anda untuk efek menenangkan. Warna lampu berwarna, bola kaca dan bola lampu membuat cahaya yang indah masuk ke kamar tidur Anda dan itu bisa rileks atau menginspirasi!
Pencahayaan di kamar tidur penting untuk bersantai dan meremajakan semangat manusia. Gunakan tip ini untuk membawa kamar tidur Anda beberapa iluminasi dan inspirasi yang sangat dibutuhkan. Untuk estetika yang berbeda, cobalah mengubah pencahayaan berdasarkan waktu tahun. Pencahayaan musiman seperti lampu Natal terlihat menawan di seputar headboard. Ciptakan kamar tidur yang selalu Anda inginkan yang akan menginspirasi dan mencerahkan!

Pembaca baru memberitahu kita pencahayaan seperti apa yang Anda sukai di kamar tidur Anda. Apakah Anda memiliki kamar tidur impian yang ingin Anda rekam dengan pencahayaan? Beritahu kami tentang itu!