Cara Mengelola dan Mempertahankan Halaman Facebook untuk Bisnis

Jadi, Anda telah membuat halaman Facebook untuk bisnis Anda. Sekarang apa? Langkah selanjutnya adalah mempelajari cara mengelola halaman dan terus mengelolanya. Selama-lamanya. Ya, setelah Anda berkomitmen untuk membuat halaman Facebook, halaman media sosial apa pun, Anda harus memastikan Anda terus mempertahankannya. Itu adalah komitmen, seperti pernikahan atau orang tua. jasa pembuatan huruf timbul

Menjaga halaman bisnis Facebook dapat menghabiskan waktu Anda jika Anda tidak berhati-hati, tetapi dengan waktu dan pengetahuan yang meningkat, itu dapat dikelola (bahkan mungkin menyenangkan!). Menganalisis Panel Admin, membuat konten yang menarik untuk posting dan terlibat dengan pengguna setiap hari akan memastikan Anda memiliki halaman Facebook yang sukses dalam jangka panjang. Sewa innova reborn jogja

Memahami Panel Admin

Kabar baik! Hanya karena Anda telah mengatur halaman Facebook perusahaan Anda, itu tidak berarti Anda harus mengelolanya sendiri. Tergantung pada peran yang ditetapkan, Anda dapat membuat teman atau kolega lain salah satu dari yang berikut:

Manajer
Pencipta konten
Moderator
Pemasang iklan
Insight Analyst
Setiap peran memiliki jumlah hak istimewa yang berbeda, dengan Manajer memiliki hak atas segalanya. Menambahkan admin baru sangatlah mudah:

Pastikan orang yang Anda ingin membuat Admin ‘Suka’ halaman
Klik pada kotak ‘Suka’ di pojok kiri atas halaman dan klik ‘Lihat Semua’.
Pilih siapa yang ingin Anda tunjuk dan klik ‘Jadikan Admin’ dan pilih peran yang ingin Anda tetapkan.
Setiap kali Anda atau Admin masuk sebagai halaman, mereka akan melihat Panel Admin.
Tinjauan Panel Admin:

Notifikasi menampilkan semua interaksi terbaru pada halaman. Ini menunjukkan siapa yang ‘Menyukai’ halaman atau konten Anda, jika Anda telah diberi tag dalam pos apa pun dan jika orang ingin menghadiri acara apa pun yang Anda atur.
Wawasan memberikan informasi tentang aktivitas halaman sejak kapan diluncurkan.
Tinjauan Panel Admin
Tinjauan Panel Admin

Pesan menunjukkan pesan pribadi yang dikirim dari penggemar.
Halaman Tips menyediakan tautan ke rangkaian pemasaran internal Facebook. Ada beberapa video yang menggambarkan fitur Timeline.
Posting: Berapa banyak dan kapan?

Konsistensi. Menjadi konsisten dengan kehadiran Anda di Facebook sangat penting untuk pertumbuhan kehadiran sosial online Anda. Jangan berlebihan dan membombardir penggemar Anda dengan banyak pos setiap menit setiap jam setiap hari. Satu posting per hari akan mencukupi dan akan memastikannya memiliki jangkauan setinggi mungkin. Kiriman perlu diberikan waktu untuk menyaring Umpan Berita secara alami sebelum pos lain muncul.

Sedikit tetapi sering. Memposting secara berlebihan berbahaya bagi halaman Facebook. Facebook sangat cepat menandai konten sebagai spam, dan jika Anda terus memposting, Facebook menganggap ini sebagai spam.

Kapan waktunya tepat. Posting saat sebagian besar pengguna sedang online. Untuk menjangkau sebagian besar orang, postingan harus keluar ketika jumlah pengguna tertinggi sedang online. Bidik untuk menjangkau orang-orang antara jam 6 sore dan 11 malam (setelah bekerja ketika kebanyakan orang dapat menggunakan Facebook). Anda dapat menentukan di mana pengguna dan penggemar berada menggunakan Wawasan Facebook, sehingga memudahkan untuk menjadwalkan posting berikutnya.