Cara Paling Aman Untuk Memutihkan Wajah

cara paling aman untuk memutihkan wajah

Saat ini jika ingin memutihkan wajah, anda perlu berhati-hati. Mengapa? Karena telah banyak kasus di luar sana tentang cara memutihkan wajah namun pada akhirnya tidak berakhir dengan baik. Maka dari itu, anda harus mencari cara paling aman untuk memutihkan wajah supaya terbebas dari kasus-kasus yang sejenis.

Memiliki wajah yang putih dan bersih memang idaman, terlebih lagi tidak semua wanita terlahir dengan kondisi tersebut. Maka dari itu, hal ini menjadi impian banyak wanita. Hingga banyak sekali wanita yang terjebak dengan cara memutihkan wajah dengan cepat namun berbahaya.

Tips aman untuk memutihkan wajah

  1. Cara paling aman untuk memutihkan wajah

Membuat masker dari bahan-bahan alami

Selain menghindari terkena paparan sinar matahari, merawat kulit wajah juga merupakan hal yang penting. Sehingga anda bisa membuat sendiri masker dari bahan-bahan alami yang mengandung vitamin C, misalkan seperti jeruk nipis dan lemon.

Kemudian campurkan dengan bahan tambahan yang bisa mendukung. Dengan bahan pendukung biasanya membuat masker anda semakin berkhasiat. Misalkan seperti putih telur dan madu. Supaya kulit anda bisa lembab, kenyal, dan lembut.

  1. Cara mempertahankan wajah putih dan cerah

Hindari terpapar sinar matahari

Jika ingin memutihkan wajah, lebih baik anda menghindari terkena paparan sinar matahari secara berlebihan. Jika dalam kondisi yang mengharuskan anda untuk demikian, maka gunakanlah tabir surya dengan kandungan SPF yang tinggi. Sehingga kulit anda tidak terbakar sinar matahari.

Jaga pola makan

Selain merawat wajah dari luar, merawat dari dalam tubuh juga perlu. Maka dari itu, anda harus menghindari makanan-makanan seperti junkfood. Makanan tersebut memang tidak membuat kulit anda hitam, namun membuat kulit anda kusam dan tidak berseri. Sehingga terlihat kurang menarik jika dipandang.

Jaga pola tidur

Pola tidur juga penting bagi kesehatan anda serta berpengaruh pada wajah anda. Jika anda menginginkan wajah yang cerah dan berseri-seri, maka anda harus memiliki siklus tidur yang cukup dan berkualitas. Kurangi begadang untuk hal-hal yang tidak perlu.