Daftar Tempat Wisata Di Bogor Paling Menarik

Daftar Tempat Wisata Di Bogor Paling Menarik – Siapa bilang tempat wisata di bogor tak ada yang menarik, tentu itu salah. Karena yang pasti ada banyak spot dan destinasi wisata yang paling menarik dan tak boleh anda lewati bila sudah berada di kota Bogor atau bisa anda rencanakan pada momen liburan mendatang. Selain terkenal dengan kota hujan dan puncak, kota ini juga memiliki destinasi wisata yang paling menarik dan tentunya spektakuler. Anda bisa ajak teman, pacar hingga keluarga untuk menikmati pemandangan terbaik yang ada di kota tersebut. Berikut merupakan 2 destinasi wisata paling menarik di kota Bogor.

  1. Gunung Pancar

Tempat wisata di bogor paling menarik yang pertama yaitu Gunung Pancar. Sejatinya destinasi wisata yang satu ini merupakan tempat berlibur yang begitu indah dan memiliki pemandangan hutan pinus yang begitu alami. Jadi anda bisa membawa sepeda gunung untuk menikmati sensasi bersepeda layaknya Downhill Jam karena ketinggian gunungnya mencapai 300 – 800 mdpl. Selain itu anda juga bisa melakukan aktivitas Jogging, Hiking atau bahkan Camping karena kealamian di daerah ini sangat sejuk dan mempesona. Ditambah lagi anda bisa menikmati pemandian air panas. Sudah pasti liburan anda akan menyenangkan bila sudah berada di tempat tersebut.

  1. Curug Cigamea

Tempat wisata di bogor paling menarik yang kedua adalah Curug Cigamea. Lokasi tempat ini berada di Gunungsari, Pamijahan, Bogor. Anda akan langsung tercengang akan keindahan air terjunnya yang begitu tinggi dan sempurna. Karena ketinggian air terjun tersebut mencapai 50 meter. Selain itu air terjun tersebut cekat dengan celah tebing dan pastinya anda akan tertantang jika ingin terjun dari atas ke bawah entah bagaimana caranya. Yang pasti anda sudah bisa menikmati indahnya kesejukan di tempat itu karena aliran airnya sangat jernih dan bersih. Selain itu air terjun tersebut bisa dibilang lumayan deras, jadi anda akan merasakan kenyamanan saat berada di hulu air. Dan pastinya anda tak kan mau sebentar di kala berada di permukaan air terjun tersebut.

jangan lupa kunjungi juga kolam renang di jakarta