Desain Rumah Minimalis Ala Eropa Yang Perlu Kamu Ketahui

Semua orang pasti ingin memiliki rumah mereka sendiri, oleh sebab itu kamu disini akan memberitahukan kepada anda mengenai desain ruman minimalis ala eropa yang mungkin bisa jadi referensi anda. dimana anda bisa menjadikan tempat untuk melepas lelah setelah bekerja serta menikmati suasana bersama keluarga tercinta. Criteria dalam menentukan rumah memang selalu berbeda untuk setiap orang, selalu saja ada perbedaan dalam menentukannya karena memang minat setiap orang itu berbeda- beda.

Memang saat ini tinggi sekali minat orang terhadap rumah minimalis, dimana bisa hidup tanpa terlalu banyak furniture dan juga hiasan dirumah. Karena banyaknya minat tersebut banyak sekali developer yang beramai- ramai membangun rumah tipe ini agar mudah terjual nantinya, mereka membangun rumah dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun.

Pangsa pasar mereka adalah pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Rumah bertipe minimalis ini memiliki ciri khusus, dimana ukurannya yang kecil namun mencakup semua kebutuhan rumah dan mampu dibangun diatas tanah yang luasnya terbatas. Berikut ini beberapa ciri khas rumah orang eropa yang bisa polarumah.com sajikan:

  1. Terdiri dari 2 lantai

Ciri utama dari bangunan eropa adalah terdiri dari dua lantai, dan memiliki langit- langit yang tinggi sehingga dari luar rumah ini terlihat tinggi. Karena terdiri dari langit- langit yang tinggi dekorasi untuk interiornya pun dapat menggunakan benda- benda yang berukuran besar pula, seperti patung, lampu gantung, atau lukisan besar sekalipun.

  1. Memiliki atap yang miring dan tinggi

Bila dilihat dari luar, umumnya rumah bergaya eropa ini memiliki atap yang tinggi dan miring. Namun untuk daerah eropa lainya seperti perancis, mereka tak menggunakan atap miring melainkan kubah dengan garis- garis sederhana.

  1. Memiliki lampu dan pilar didepan rumah

Rumah bergaya eropa biasanya memiliki pilar didepan rumahnya, tepat diantara pintu masuk dan menjulang tinggi hingga lantai 2. Namun itu tergantung dengan desain yang digunakannya, ada juga yang hanya setinggi pintu depan saja.

Itulah beberapa ciri yang menandakan bahwa desain tersebut menyerupai bangunan orang eropa, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.