Film yang Berkisah Tentang Ilmu Pelet Paling Ampuh di Tanah Jawa

Di indonesia, anda tentunya sudah sering mendengar dengan istilah ilmu pelet. Ilmu pelet atau ilmu pengasihan ini adalah salah satu cabang dari pengolahan ilmu metafisika yang digunakan untuk memikat pasangan. Juga, film-film yang mengisahkan tentang film ini juga tidak sedikit. salah satunya adalah sebagai berikut ini.

ilmu pelet ampuh

Film Tentang ilmu pelet ampuh di tanah jawa

  1. pesona semar mesem

Sebuah film yeng mengisahkan gadis desa bernama nirmala. Dia gadis dari keturunan tidak mampu, orang tua nya penjual kue gethuk. Malang banget nirmala yang selalu di jauhi orang-orang karena kejelekan rupanya dan lahir dari kalangan tidak punya. Tragis…., cerita nirmala yang selalu di jauhi orang-orang hingga jualan nya jarang laku karena kedekilan dalam berpenampilan. Pernah suatu ketika ada seorang bapak-bapak rumah tangga merasa kasihan pada nya, hingga mau membeli dagangan nya, namun sang istri marah-marah dan membuang gethuk yang telah di beli suaminya.

Dalam tiap malam nirmala menangisi nasib yang menimpa diri nya. Dia selalu murung karena tak ada yang mau menemani dia kecuali hanya ibu tercinta. Sang ibu selalu menenangkan kesedihan nirmala dan selalu berpesan untuk bersabar.

Hingga suatu malam nirmala mimpi bertemu dengan kakek tua yang memberi pesan pada nya, supaya nirmala mengambil keris semar mesem yang ada dalam lemari ibunya.

Sontak nirmala terbangun dari tidur nya dan lari menuju kamar ibu tercinta untuk mencari keris itu. Begitu nirmala menemukan keris semar mesem itu, dia kaget bukan kepayang karena mimpinya ternyata menjadi kenyataan.

Hari demi hari setelah nirmala menggunakan keris tersebut hidup nirmala drastis berubah.  Dan semua orang berbalik mengejar-ngejar  karena kecantikan paras nya. Namun di balik bantuan dari penunggu keris semar mesem tersebut, bagi pemegang keris semar mesem juga mempunyai pantangan.

Keris semar mesem harus di gunakan dengan baik, supaya tidak menimbulkan efek buruk bagi pemegang nya. Si gadis desa yang kini menjadi cantik menawan telah lupa pada pantangan itu, karena telah terlena pada ke cantikan nya. Nirmala melanggar pantangan tersebut hingga nasib buruk jatuh pada nya. Penasaran kisah lanjutanya ? silakan simak di youtube ……………

2. ajian kemat jaran goyang

Film ajian kemat jaran goyang ini mengisahkan seorang laki-laki yang bernama baridin putra semata wayang mbok wangsih  janda miskin di desa dan perempuan bernama suratminah anak sodagar kaya di desa.

Baridin yang sehari-hari bekerja sebagai pembajak sawah suatu hari bertemu dengan dengan suratminah di jalan, saat kedua nya menuju aktifitas masing-masing. Baridin yang lugu seketika jatuh hati pada suratminah pada pandangan pertama. Namun hal itu tidak di pedulikan oleh suratminah karena merasa tak selevel. Sifat surat minah sendiri sudah di kenal oleh penduduk kalau dia gadis cantik yang selalu menyombongkan kekayaan orang tua nya.

Tanpa berfikir panjang baridin meminta pada mbok wangsih untuk melamarkan suratminah supaya jadi istri nya.awal nya mbok wangsih tidak mau, karena dia merasa tidak sepadan dengan orang tua suratminah. Namun karena saking sayang nya mbok wangsih pada anak nya, akhir nya dia berangkat juga melamar suratminah untuk anak kesayangan nya, dengan membawakan barang seada nya.

Tak di sangka apa yang terjadi ? lamaran mbok wangsing di tolak mentah-mentah oleh keluarga suratminah. hingga penolakan itu menyakiti hati mbok wangsih. Baridin yang mengetahui kabar kejadian itu merasa ikut tersakiti. Sampai-sampai baridin memutuskan untuk pergi tanpa arah.

Hingga suatu ketika baridin mendapatkan mantra pelet jaran goyang.

Apakah berhasil baridin meluluhkan hati suratminah ?

Mampukah suratminah menahan dari pelet jaran guyang baridin ?

Lebih lengkap nya cerita antara baridin dan suratminah, silakan langsung saja cari film ini.dan saksikanlah sampai selesai.