Harga Toyota Yaris 2019 Dan Spesifikasinya

Di tahun 2019 ini akhirnya Toyota yaris merilis generasi terbaru dengan desain lbih keren dan juga fitur nya yang canggih. “New Yaris” cocok sekali untuk menjadi salah satu pilihan buat anda yang berencana membeli kendaraan bergaya hatchback. Harga mobil yaris  juga tergolong murah dan bersaing, hanya dengan 200 juta an. Dari segi desan nya juga terjadi perubahan yang sangat signifikan di bagian depan. Toyota juga menyediakan carian TRD sportive yang memiliki fitur lebih lengkap, seperti llampi DRL, Paddle shift, dan masih banyak fitur keren lainnya.

Tersedia bebera varian otomatis mempengaruhi harga mobil yaris . Setiap varian nya sama samama memiliki interior modern yang dilengkapi teknologi canggih di setiap sisinya. Toyota juga melengkapi teknologi canggih pada setiap sisinya. Juga lebih dilengkapi dengan sistem keamanan dan keselamatan yang lengkap dan sangat layak untuk disebut city car terbaik di Indonesia. Buat anda yang penasaran dengan yaris. Berikut spesifikasi nya.

Desain

Mobil ini memiliki desain sporty dengan bumper depan yang terlihat lebih modern dibandingan yaris generasi sebelumnya. Tampang luarnya memang terlihat fresh, sehingga mobil ini disebut sebag i” Toyota New Yaris”  . Toyota juga menyediakan beberpa varian yang berbeda  yang terdiri dari Yaris E Grade, Yaris G grade, dab yang tertinggi adalah yaris TRD sportive. Semuanya dibanderol 200 jutaan agar bisa bersaing melawan rival nya yang dibanderol harga yang setara.

Untuk dimensinya sendiri memiliki ikuran panjang 4.145 mm, lebar 1730 mm, dan tinggiu 1500 mm, jarak antara poros roda depan sampai belakang mencapai 2550 mm itu artinya ukuran New yaris lebih panjang dibandingkan tipe yaris sebelumnya. Alhasil ruang bahasi New Yaris menjadi sedikit lebih luas dan ruang kabinnya juga mengikuti. Selain itu mobil yang satu ini memiliki interior yang lebih modern dan terlihat mewah. Selain itu sudah terpasang dengan touch screen sebagai huburan utama yang bisa terkoneksi  langusng melalui Bluetooth.

Interior new Toyota Yaris

Untuk kebutuhan entertain seperti  audio. New Toyota yaris juga memiliki kualitas baik, karena sudah dilengkapi dengan 6 buah speaker. New yaris TRD sprtivo juga mendapatkan setir kemudi berlapis kulit yang dilengkapi audio switch dan TFT switch. Harga mobil yaris yang bersaing juga membuatnya memiliki fitur paddle shitt yang akan mempermudah berpindah gigi saat menggunakan mode manual. Fitur ini hanya tersedia pada yaris TRD Sportivo CVT yang notabennya merupakan seri tertinggi. Dengan LED yang memiliki desain yang keren . Juga dilengkapi Bumper belakang  yang juga terlihat sporty disertai velg Rig ring 16 dengan desain sporty.

Yaris TRD sportivo CVT juga dilengkapi fitur mode berkendara yang terdiri dari eco mode dan sport mode, Lalu dilengkapi dengan fitur engine start/Stop button dan AC digital yang busa didapatkan apabila membeli semua  varian TRD sportive. Semakin mahal Harga mobil yaris semakin bannyak fiturnya dan semakin lengkap. Namun semua varian sama sama menawarknan kenyamanan yang biasanya hanya bisa didapatkan pada mobil mewah.

Sebanding dengan hraga Toyota yaris 2019 yang sudah melebihi 200 juta, mobil ini telah ditenagai mesin 4 silinder in-line dengan 16 buah katup dan teknologi dual VVT-I . performa yang sangat resfonsif dan diimbangi dengan keluaran tenaga yang besar, yakni mencapai 107 PS pada putaran 6000rpm dan torsi 14.3 kgm pada putaran 4200 rpm. Mesin 1496 cc tersebut lebih bertenaga dibandingkan mesin milik rival nya.