Ingin Liburan ke Pantai ala Hawaii? Hanya di Malang Tempatnya!

Wisata Malang pantai – Malang memiliki banyak sekali pantai yang tersebar di sepanjang daerah pesisir. Pantai – pantai yang ada di Malang sudah terkelola dengan baik oleh pemerintah setempat dan juga warga yang ada di sekitar kawasan pantai. Meskipun demikian, ada juga beberapa pantai yang masih sangat asri dan belum banyak terjamah oleh wisatawan. Salah satu alasannya yaitu karena masih kurangnya infrastruktur yang bisa digunakan untuk mencapai pantai – pantai tersebut. Lokasinya masih sangat tersembunyi karena belum bisa diakses dengan mudah menggunakan berbagai alat transportasi. Kendati demikian, pantai – pantai yang tersembunyi di balik pesona indahnya kota Malang tetap bagus untuk dikunjungi dan bahkan sangat recommended sekali untuk kamu jadikan tujuan wisata di musim liburan yang akan datang.

Dibandingkan dengan wisata di tempat – tempat yang sengaja dibuat oleh manusia, wisata alam memang memberikan nuansa yang terasa lebih istimewa. Berlibur di alam terasa jauh lebih menyenangkan. Kamu bisa sejenak melupakan kepenatan aktifitas sehari – hari dan meninggalkan keramaian kota untuk sebentar saja merileksasikan diri. Suasana wisata Malang pantai yang sangat tenang dan sejuk bisa membantu kamu untuk membuat tubuh menjadi lebih bugar lagi dan pikiran pun dapat kembali tenang. Suara deburan ombak yang berlalu lalang ke sana kemari juga semakin menambah kesan menyenangkan ketika kamu berada di pantai. Bagi kamu yang ingin bermalam di Malang sambil menikmati serunya menyatu dengan pantai kamu bisa menggunakan jasa paket liburan seperti paket wisata Malang 2 hari 1 malam.

Malang memiliki banyak pantai yang sudah terkenal hingga ke berbagai penjuru. Sebut saja misalnya Pantai Balekambang yang sudah terkenal keindahannya bak pantai yang ada di pulau Dewata. Ada juga pantai Sendang Biru, pantai Sipelot, Pantai Bolu – Bolu, dan masih banyak lagi. Jika ingin mengunjungi pantai – pantai tersebut sebaiknya menggunakan transportasi yang memadai karena akses menuju pantai tersebut masih ada yang belum sempurna. Jika kamu bingung mau ke sana dengan cara bagaimana lebih baik menyewa jasa travel tour saja dan memilih paket wisata Malang pantai. Selain pantai, ada juga paket wisata Bromo yang akan mempermudah perjalanan kamu yang ingin sekalian merasakan sensasi dingin menuju ke wisata kawah Bromo.