Ingin Rumah Kalian Aman? Pasang CCTV Tanpa Kabel Ini

Sekarang ini banyak sekali modus modus kejahatan  yang ada di sekitar kamu. Maka dari itu banyak sekali orang yang memasang kamera cctv di area sekitar rumah. Kenapa kok memeasang cctv? Karena dengan kamu memasang cctv, kamu akan merasa aman dan kamu dapat melihat situasi di sekitar rumah kamu apalagi jika kamu masang cctv tanpa kabel.

Karena dengan menggunakan cctv tanpakabel kamu tidak perlu lagi binggung mengatur kabela atau pun menata nata kabel yang menyambung kan kamera dengan monitor pengintai. Jadi kamu cukup mengintai nya dari monitot pengintai yang telah kamu sediakan.

CCTV Tanpa Kabel

Ada banyak sekali jenis camera cctv tan pakabel yang bisa kamu gunakan sebagai alat pengamanan rumah kamu. jadi berikut jenis atau macam macam kamera cctv tanpa kabel yang terbaik :

 

  1. HIKVISION WIRELESS DOME MODEL IP CAMERA DS-2CD2532F-IWS

Kamu pasti pernah mendengar nama HIKVISION kan. Ya mereka ada lah pembuat kamera ip berkualitas tinggi yang tidak perlu di ragukan lagi.

Kamera kubah mungil ini adalah satu dari sedikit kamera IP Hikvision yang bersifat nirkabel, dan faktor kualitas dan bentuknya sangat luar biasa. Hikvision membuat beberapa perangkat lunak yang hebat untuk digunakan dengan kamera mereka, dan monster kecil ini akan melakukan streaming rekaman pengawasan nirkabel pada 2048 × 1536 jadi lebih baik dari pada HD.

Kameraini di lengkapi dengan slot kartu SD on board untuk merekam rekaman jika kamera dilumpuhkan dari jaringan nirkabel, dan memiliki PoE sebagai opsi kabel alternatif.

  1. D-LINK OUTDOOR CLOUD CAMERA 2332L / B

Anda juga pasti pernah mendengar D-Link kan? Yah D-Link tidak Cuma dikenal dengan router dan switch mereka, namun juga membuat beberapa kamera keamanan nirkabel luar biasa.

Kamera D-Link Cloud 2332L / B ini memiliki desain menarik untuk kamera outdoor. Meski terlihat, unit ini disegel dari elemen dengan beberapa segel karet rapi di atas semua titik masuk kabel.

Hasil rekaman yang dihasilkan oleh kamera ini memiliki resolusi sebesar 720P, Anda dapat merekam loop ke kartu SD on board, dan aplikasi D-Link tidak buruk untuk memasang tanda gerak Anda.  Jika pilihan kamera kubah dan peluru tidak menekan tombol Anda, D-Link 2332L / B menarik secara kosmetik dan D-Link memberikan dukungan yang baik.

  1. FOSCAM FI8904W EXTERNAL WIRELESS IP CAMERA

Kamera yang satu ini memiliki Protokol nirkabel 802.11b dan g dengan peringatan email, antar muka web untuk mengubah pengaturan, dan snap gambar ke target FTP.

Foscam FI8904W adalah kamera keamanan nirkabel yang populer, namun pengguna melaporkan bahwa mereka berjuang untuk menyiapkannya. Ingatlah untuk mengirimnya melalui ethernet ke router SEBELUM pengaturan nirkabel Anda, untuk menyiapkan pengaturan Wifi kamera Anda.

FI8904W adalah salah satu kamera yang dilengkapi dengan seutas kabel konyol yang mencuat ke belakang, jadi pemasangan memerlukan lubang besar, atau kotak persimpangan kedap air. Sedikit jengkel, dan biaya ekstra.

Software-bijaksana, Foscam itu biasa-biasa saja. Jika Anda bisa melewati antarmuka, pengaturannya berhasil, namun fitur yang tidak dapat diandalkan membuat kamera ini lebih jera daripada opsi pemantauan aktif 24 jam.

Nah bagaimana ulasan di atas? Apakah sekarang kamu tertarik untuk memasang camera cctv tanpa kabel ini? Jika kamu berminat, ayo segera pasanga camera cctv untuk meningkatkan keamanan pada rumah kamu. agar kondisi rumah kamu terasa lebih aman dan lebih tentram pasti nya.