Ini lhoo sofa-sofa yang nyaman dan kerap dipakai

Kain sofa dapat di ibaratkan sebagai jubah dan mahkota dari sebuah sofa. Tanpa terdapatnya kain, sofa tersebut tidak dapat keluar bagus dan elok. Kain sofa pun tersedia beraneka jenisnya, dari yang bermotif polos, bunga, burung, polkadot, batik, dan beraneka motif unik lainnya. Harga dan kualitasnya pun terhitung bervariasi, tetapi jangan salah pilih, gara-gara jika anda menentukan kain yang berkualitas rendah, itu dapat membuat sofa anda cepat rusak dan otomatis menjatuhkan isikan dompet anda.

Produk kain sofa sangatlah banyak jenisnya, contohnya leather. Leather Texture atau biasa terhitung disebut kain bertekstur kulit adalah kain yang miliki banyak peminat. Selain tidak ringan kotor, langkah membersihkannya pun terhitung cukup ringan dan tidak memakan selagi lama. Kain ini terhitung cukup nyaman jika digunakan untuk bersantai gara-gara kain bertekstur kulit tidak ringan menyerap suhu panas. Jadi anda tidak perlu cemas mulai gerah jika bersantai di sofa anda. Jika sofa anda kotor jangan khawatir, Anda bisa menggunakan Jasa Cuci Sofa yang profesional

Sebelum anda belanja atau memesan sebuah sofa, tersedia kalanya anda perlu tahu beberapa produk dan kualitas dari kain sofa yang digunakan. Lalu apa saja produk kain sofa jenis kulit sintetis yang berkualitas? Kali ini admin dapat mengulas mengenai beberapa produk kain sofa oscar/kulit sintetis terbaik. Simak ulasan tersebut :

Produk Kain Sofa Jenis Oscar/Kulit Sintetis Terbaik

1. Kain MBTech

MBTech adalah salah satu developer pembuat kain yang berfokus pada jok atau kursi mobil. Namun asal anda tahu, produk MBTech terhitung dapat digunakan didalam pembuatan sofa loh! Produk MBTech miliki banyak keunggulan. Bahan spesifik yang diterapkan untuk kursi mobil sangatlah awet dan nyaman jika diterapkan pada sofa. Jadi, produk ini dapat jadi salah satu pilihan jika anda ingin memesan sebuah sofa.

Dengna produk kain yang awet dan nyaman, hal ini membuat harga kain MBTech jadi cukup tinggi. Harga kain produk MBTech berkisar Rp 80.000,- hingga Rp 200.000,- per meternya. Meskipun miliki harga yang cukup tinggi, rentan umur pada kain ini terlalu panjang, dapat raih 10 – 15 tahun. Hmm.. Berkualitas nih!

2. Kain Myo

Selanjutnya adalah produk kain Myo. Kain Myo jadi salah satu produk unggulan yang kerap digunakan didalam pembuatan sofa. Mengapa demikian? Pruduk ini miliki keunggulan didalam segi serat. Bagian belakang serat kain myo miliki bulu – bulu halus yang memungkinkannya menyerap hangat yang dapat mempernyaman pengguna.

Selain hangat, kain myo terhitung miliki tekstur elastis. Tekstur elastis tersebut dapat menahan kain ini tidak ringan robek biarpun menghadapi beraneka beban yang menerjang. Sangat cocok untuk anda yang miliki anak – anak yang aktif. Harganya pun terhitung terjangkau, harga produk kain myo berkisar Rp 50.000,- hingga Rp 60.000,- saja per meternya. Cukup tidak mahal jika anda ingin membuat sofa dan dapat menghemat pengeluaran anda.

3. Kain Viroteq

Yang ketiga adalah kain Viroteq. Produk dari Viroteq sebenarnya fokus didalam hal pembuatan Tas dan Aksesoris. Tekstur kain yang ringan di bentuk menjadikan kain Viroteq dipandang didalam dunia permebelan sofa. Kain ini kerap digunakan didalam pembuatan sofa yang berdesain unik seperti sofa grand zuri. Kelemahan pada kain ini tersedia pada seratnya yang tipis agar terlalu rentan jika kerap digunakan. Jadi di rekomendasikan untuk anda jika ingin menentukan kain Viroteq, sebaiknya digunakan untuk membuat sofa tamu.

Harganya terlalu terjangkau, harga kain Viroteq berkisar Rp 45.000,- hingga Rp 50.000,- per meter. Cocok nih untuk sofa low budget.

4. Kain Maestro

Kain Maestro adalah salah satu kain berkualitas tinggi seperti produk MBTech. Hal yang unik pada kain ini adalah desain kainnya yang miliki motif. Motif pada kain kulit sintetis sangatlah jarang agar menjadikan kain dari produk Maestro ini unik. Kain ini terlalu cocok digunakan didalam pembuatan sofa berdesain klasik dan unik seperti pada sofa jenis chesterfield dan jepara kayu.

Serat pada kain Maestro sangatlah halus seperti karpet dan miliki tekstur lentur yang berguna untuk menahan kekuatan beban dari beraneka pengguna agar kain ini miliki banyak peminat.

5. Kain New Ebonia-T

Kain New Ebonia-T adalah produk kain pesaing kain Myo. Tekstur dan serat mereka hampir mirip, yang membedakan adalah serat yang digunakan lebih renggang dari kain Myo. Namun biarpun renggang, kain New Ebonia-T cukuplah kuat, dan dari renggang tersebut mengundang efek tekstur lentur pada kain kulit sintetis lebih khas dan tidak ringan robek.

Kerenggangan pada seratnya terhitung berguna untuk mengalirkan suhu yang mengendap di didalam sofa agar terlalu nyaman jika anda manfaatkan untuk bersantai. Harganya pun terhitung relatif sama seperti kain Myo, yaitu berkisar antara Rp 52.000,- hingga Rp 60.000,- per meternya. Kain ini dapat anda jadikan pilihan ke-dua jika anda kehabisan stock kain Myo.

Itulah {beberapa|sebagian|lebih dari satu} informasi mengenai {beberapa|sebagian|lebih dari satu} produk kain sofa jenis oscar/kulit sintetis paling baik yang dapat admin sayangisofamu sajikan. Setiap orang tentunya miliki kekuatan tarik yang berlainan – beda pada kain sofa. Dengan terdapatnya informasi ini, anda dapat memperluas wawasan mengenai kain sofa jenis oscar/kulit sintetis agar anda tidak perlu bingung jika anda ingin menentukan kain sendiri didalam pembuatan sofa anda.

BACA JUGA: Jasa Cuci Karpet