Jasa Modifikasi Barbershop Container Jakarta

Related image

Jika Anda melakukan pembelian kontainer ekspedisi bekas untuk lokasi tinggal Anda, urgen untuk dicerna bahwa kontainer ini dirancang guna seumur hidup di laut. Lantai kayu pada mayoritas kontainer ekspedisi termasuk pestisida berat untuk menangkal tikus dan tikus santap melalui lantai. Di samping itu, cat pada wadah ini tidak jarang berisi bahan kimia untuk mengayomi wadah dari semprotan air asin dari lautan.

Related image

Untuk menghindari bahan kimia riskan ini di lokasi tinggal kontainer ekspedisi Anda, Anda bisa memilih untuk melakukan pembelian kontainer ekspedisi baru yang tidak mempunyai masalah kimia ini atau membuat sejumlah penyesuaian. Pertimbangkan merobek lantai kayu yang diisi pestisida dan memasang lantai kita sendiri. Insulasi busa pada unsur dalam wadah ekspedisi akan mengayomi dari masing-masing penyerangan dgn gas beracun dari cat kimia berbahaya.

Hindari Memotong Wadah Anda Menjadi Potongan

Kontainer pengiriman sangat kuat karena terbuat dari baja padat dan dindingnya dapat menjadi bantalan beban jika Anda ingin menambahkan lantai kedua atau membangun struktur atap yang terpisah. Namun, setiap kali Anda melubangi wadah pengiriman Anda untuk pintu atau jendela ekstra Anda melemahkan integritas struktural wadah dan kemungkinan besar harus berinvestasi dalam penguatan balok baja. Semakin banyak Anda memotong ke dalam wadah Anda, semakin banyak penguatan yang dibutuhkan, dan semakin tinggi anggaran Anda akan naik. info selengkapnya klik disini
Related image
Rencanakan ke Depan untuk Pipa dan Listrik

Saat mendesain kontainer pengiriman Anda di rumah, pastikan Anda memiliki ide yang bagus di mana pipa ledeng dan saluran listrik akan masuk dan meninggalkan rumah Anda. Minta kontraktor Anda untuk memotong lubang untuk pipa ledeng dan saluran listrik sebelum menyelesaikan interior sehingga Anda dapat menghindari harus memindahkan lemari dapur Anda untuk memotong lubang untuk menjalankan satu pipa tambahan yang Anda lupa.

Ketahui Perbedaan Antara Wadah

Tidak semua kontainer pengiriman sama. Sementara kontainer pengiriman tradisional sudah dekat. info selengkapnya klik disini