Jawaban Siswa Band 9 Dengan Laporan Penguji

Respon Tugas – Band 9

IELTS Test – Jawaban Anda sepenuhnya membahas semua bagian dari tugas.

Jawaban Anda menyajikan posisi yang berkembang sepenuhnya dalam menjawab pertanyaan dengan ide-ide yang relevan, sepenuhnya diperluas dan didukung dengan baik.

Sangat jelas bahwa Anda berpikir manfaatnya lebih besar daripada kekurangannya dan seluruh esai Anda mendukung hal ini.

Koherensi dan Kohesi- Band 9

Ini adalah bagian paling mengesankan dari esai Anda. Saya sangat menyukai perkenalan dan kesimpulan Anda secara khusus. Mereka benar-benar membantu menyatukan semuanya dan menekankan poin Anda.

Saya juga sangat menyukai cara Anda menghubungkan ide-ide Anda bersama. Seluruh esai terasa seperti sepotong tulisan yang sangat rapat dan kohesif.

Anda telah menggunakan kohesi dengan cara yang tidak menarik perhatian.

Paragraf Anda sangat bagus.

Sangat jarang saya harus membaca esai IELTS hanya sekali untuk memahami semuanya. Itu adalah tanda esai yang benar-benar hebat.

Kosakata- Band 9

Anda secara alami menggunakan kata-kata yang kurang umum untuk menyampaikan makna yang sangat tepat dan tidak ada kesalahan sama sekali.

Grammar- Band 9

Anda menggunakan berbagai struktur yang sesuai dan tidak ada kesalahan.

Keseluruhan – Band 9

Ini adalah pertama kalinya seorang siswa mengirimkan esai Band 9 ke layanan saya dan saya senang bahwa Anda telah mencapai tingkat ini. Saya sangat senang bisa membantu Anda mencapai tujuan ini dan saya harap Anda dapat melanjutkan pada tingkat ini di masa depan.

Di bawah ini adalah contoh jawaban. Saya telah mengambil pendekatan yang berbeda hanya untuk menunjukkan kepada Anda cara berbeda untuk menjawab pertanyaan yang sama.

Contoh Jawaban

Banyak museum memungut biaya sementara yang lain tidak. Esai ini berpendapat bahwa manfaat pengisian tidak melebihi kerugiannya karena akses terbuka ke peninggalan dan seni lebih penting daripada menghasilkan uang yang harus disediakan pemerintah dalam peristiwa apa pun.

Kerugian utama adalah biaya tinggi mengecualikan sebagian besar populasi, terutama di negara-negara kurang berkembang. Banyak orang di negara-negara miskin hanya memiliki cukup uang untuk makanan dan tempat tinggal. Pameran adalah salah satu dari sedikit kegiatan budaya yang dapat mereka nikmati secara gratis. Sebagai contoh, Mesir memiliki jutaan orang yang hidup dalam kemiskinan, tetapi juga budaya yang kaya dan kuno dan karena itu penting bagi setiap orang untuk mengalami artefak ini. Negatif besar lainnya adalah siswa dan anak-anak yang belajar tentang dunia mungkin tidak dapat mengunjungi. Akan sangat memalukan jika mahasiswa seni tidak dapat melihat pelukis favorit mereka atau karya pematung dalam kehidupan nyata karena keuangan mereka tidak dapat menutupi biaya.

Meskipun demikian, ada beberapa yang mengatakan bahwa museum tidak berkelanjutan tanpa uang yang mereka dapatkan dari penjualan tiket. Mereka mengatakan bahwa ini memungkinkan bangunan tetap terbuka dan lebih baik beberapa orang mengalaminya, daripada tidak sama sekali. Untuk ini saya akan mengatakan bahwa pemerintah harus turun tangan dan menutup biayanya karena budaya sama pentingnya dengan apa pun yang dihabiskannya. Sebagai contoh, di Inggris telah terjadi pemotongan pengeluaran besar-besaran pemerintah selama beberapa tahun terakhir, tetapi museum tidak memiliki dana dikurangi karena pentingnya mereka untuk warisan budaya negara.

Kesimpulannya, meskipun beberapa orang mungkin mengatakan bahwa tempat-tempat budaya harus dijalankan seperti bisnis, biaya untuk pendidikan dan warisan negara terlalu besar dan mereka harus tetap bebas untuk semua.