Jenis-jenis Karangan Bunga Duka (Krans)

Jenis-jenis Karangan Bunga Duka (Krans) – Dalam kematian seseorang tenyata bila tidak memungkinkan untuk datang langsung melawat atau antarkampung jenazah. Banyak hal lain yang bisa dilakukan salah satunya yakni dengan memberikan Karangan bunga duka (krans).

Karangan bunga duka (krans) merupakan sebuah tanda atau pesan singkat untuk memberikan simpatik kepada saudara atau keluarga yang ditinggal meninggal. Hal itulah yang terkadang menjadi penting hadirnya bunga duka ini. Beberapa orang bahkan rela untuk mengirimkan dari jauh karena memang sebagai tempat menunjukan rasa kepedulian sebagai sahabat atau teman. Berdasarkan jenisnya, maka bisa dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Bunga Papan Duka

Jenis bunga yang bentuknya memiliki papan. Jadi Karangan bunga disusun dengan rapi dan membentuk persegi. Kebanyakan ukurannya sekitar 1 sampai dengan 4 m². Kalau anda melihat dari segi desain, maka bisa dilihat bahwa desain berupa papan kemudian dihiasi dengan bunga. Kalau bunga yang dipakai kebanyakan merupakan bunga yang masih dalam keadaan segar. Bunga yang digunakan ialah seperti bunga anggrek, pokok, aster, garbera, krisan serta bunga matahari.

  • Bunga Krans

Sedangkan yang terkahir adalah bunga krans, dalam lingkup masyarakat sering dipakai istilah krans duka cita. Secara khusus Karangan ini memang sifatnya hanya dipakai sebagai ungkapan bela sungkawa. Meski demikian bunga yang dipakai juga merupakan bunga dengan kualitas yang bagus. Di tambah dengan dedaunan yang membuatnya begitu alami. Walaupun resikonya memang tidak bisa bertahan dalam waktu yang relatif lama.

Nah, apa yang telah disampaikan tadi merupakan beberapa jenis Karangan bunga duka (krans). Apa yang diberikan merupakan jenis Karangan yang vabgan dipakai oleh masyarakat di Indonesia. Anda akan sering melihatnya di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Kalau kemudian anda ingin mencarinya maka akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Biasanya toko bunga menyedikan Karangan yang semacam ini. Anda bisa memesan dan langsung dikirim di tempat. Sudah banyak yang mengunakan karena dianggap sebagai sebuah tradisi. Meninggalkan tradisi lama yang sering memakai besar uang dan lainnya. Banyak tersimpan makna yang bisa diberikan dari kehadiran Karangan bunga duka ini.

Bagi Anda yang membutuhkan karangan bunga duka cita baik itu krans duka cita maupun karangan bunga di tangerang, kami sangat merekomendasikan anda berbelanja di Toko Bunga Tangerang atau segera Kunjungi Websitenya disini : https://toko-bungatangerang.com