Jual Kurma Sukari Online Harga Terjangkau

Toko kurma sukari online kini tidak hanya hadir saat bulan Ramadan saja. Toko kurma kini bisa dijumpai kapan saja tanpa harus menunggu bulan Ramadan. Tidak hanya toko offline, kini toko kurma juga banyak yang melayani pembelian secara online. Adanya toko online seperti ini tentu sangat memudahkan para pecinta kurma. Kini para pecinta kurma dapat menikmati kelezatan dari buah yang berasal dari Timur Tengah ini kapan saja. Kurma yang dijual pun tersedia dalam berbagai macam jenis kurma. Salah satu jenis kurma yang paling banyak dicari adalah kurma sukari. Kurma yang berasal dari Madinah ini memiliki rasa manis yang legit. Apalagi, saat memakan kurma sukari, kita akan mendapatkan rasa lumer di mulut. Kenikmatan dari kurma sukari memang sudah dikenal sejak lama. Hal ini karena kurma sukari merupakan kurma favorit dari para raja pada zaman dahulu. Sehingga, kurma sukari ini juga disebut sebagai kurma raja.

Ada banyak jenis kurma yang ada saat ini. Setiap jenis kurma memiliki ciri khasnya masing-masing, termasuk kurma sukari. Berikut adalah karakteristik dari kurma sukari :

  1. Bentuk

Kurma sukari memiliki daging yang lebih besar dari kurma jenis lainnya. Bentuk dari buah kurma sukari ini sendiri lebih kerucut dan berkerut.

  1. Rasa

Kurma sukari memiliki tekstur buah yang sedikit kasar. Rasanya sendiri renyah pada bagian luar, tetapi lembut pada bagian dalamnya. Rasa manis legit dari kurma sukari ini mirip seperti rasa gula aren.

  1. Warna

Kurma identik dengan warna coklat saat sudah masak. Begitu pula dengan kurma sukari yang memiliki warna coklat terang dengan warna kuning pada ujung ranumnya.

 

Saat ini semakin banyak toko yang jual kurma sukari karena sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang nikmat, buah kurma juga dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat. Untuk harga dari kurma sukari ini mulai dari 140 ribu rupiah satu kilonya. Harga tersebut belum termasuk ongkir apabila Anda membelinya secara online.