Kecanduan Anime Kamu Bisa Mengidap Sindrom Textrovert!

Masih sebuah istilah yang merupakan hasil dari hasrat terlalu banyak untuk nonton anime dengan batas yang tidak wajar. Jika sebelum kita mengenal Introvert, kali ini kita memiliki istilah yang disebut Textrovert. Hmm, apa itu Textrovert? mari kita segera diskusikan.

Apa itu Textrovert

Jika Anda menonton terlalu banyak anime dalam sehari dan menghabiskan lebih banyak waktu daripada bersosialisasi, tentu saja akan ada dampak besar.

Orang-orang tersebut memiliki banyak dampak, tetapi kita berbicara tentang Textrovert di sini. Istilah ini adalah istilah halus ketika seseorang mengatakan seorang teman atau orang yang canggung ketika berbicara untuk pertama kalinya, bahkan beberapa kali.

Pada umumnya, di media sosial, istilah Textrovert sering disebut kata streaming anime subtitle indonesia. Ya, itu artinya kita berbicara tentang apa itu NoLife, oke. OK Textrovert adalah kepribadian seseorang di mana dia lebih aktif dan sangat pintar! tetapi hanya dalam pesan atau Chatt.

Ketika dia bertemu orang-orang dengan siapa dia berdiskusi di dunia nyata, dia sebenarnya terlihat sangat berbeda dari rasa malu. Ia juga akan sangat tidak nyaman berhadapan muka dan akan selalu ingin bergegas pulang. Pernahkah Anda hidup atau mengalami? berarti Anda menderita sindrom Textrovert, atau mengatakan Anda NoLife Awakward.

Ini untuk membahas apa itu NoLife atau istilah halus Textrovert. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin membahas topik ini, mari kita bahas di kolom komentar.