KEUNGGULAN MESIN FOTOCOPY CANON DIGITAL

Mesin fotocopy Canon ialah salah satu mesin yang paling banyak di gunakan pada bermacam fotocopy cnter maupun kantor. Pasalnya, mesin ini memiliki ketahanan yang lebih baik dari merk lainnya. Berbisnis ialah salah satu usaha yang sangat menggiurkan untuk menjadikan uang secara mandiri, pun berpeluang untuk membuka lapangan profesi bagi orang lain dengan bisnis yang kita kerjakan. Untuk mengawali sebuah bisnis tentu akan sangat baik bila memandang kesempatan keperluan lingkungan dan memakai asset bisnis terbaik. Ketika kita berkeinginan membuka fotocopy center, karenanya asset bisnis terbaik ialah mesin fotocopy Canon yang sudah dipercaya sebab mutu yang dihasilkan tak pernah mengecewakan.

Canon menawarkan sebuah teknologi baru, ialah mesin fotocopy komputerisasi, yang menggantikan mesin fotocopy analog. Sebagian ragam mesin fotocopy Canon komputerisasi ialah IR 5070, Ir 5570, dan IR 6570. Ketiga ragam mesin fotocopy ini kapabel meng-copy dokumen sebanyak 350 ribu per bulan dengan bermacam fitur baru yang komplit dan lebih canggih dari fitur mesin foto copy analog. Kecepatan yang dihasilkan dari mesin komputerisasi pun tak tanggung tanggung, ialah kapabel meng-copy sampai 65 lembar per menit. Dengan kecepatan yang luar biasa ini, mesin komputerisasi akan sangat sesuai menjadi asset usaha fotocopy center yang kita miliki.

Soal mutu copy mesin komputerisasi pun kita tak perlu meragukannya sebab sudah pasti hampir menyerupai aslinya. Toner akan sangat irit digunakan sampai 20 ribu lembar per kilogram. Menerapkan mesin komputerisasi rupanya juga akan mengurangi konsumsi listrik sekitar 25%, sehingga tagihan listrik yang akan kita gunakan nantinya akan kian sedikit. Mesin fotocopy Canon komputerisasi dibandrol dengan harga 20 -25 juta rupiah.

Harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan fitur fitur yang ditanamkan dalam mesin beserta mutu hasil copy yang tak perlu diragukan lagi. Menerapkan mesin komputerisasi pada usaha copy center maupun kantor akan menjadikan kepuasan sebab waktu yang diperlukan untuk meng-copy dokumen sangat sedikit dibandingi dengan mesin analog.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek disiniĀ jual mesin fotocopy baru dan rekondisi