Mengajari Cara Menggunakan Toilet untuk Kucing

Mengajari Cara Menggunakan Toilet untuk Kucing
Mengajari kucing atau anak kucing cara menggunakan toilet seperti manusia mungkin tampak aneh, namun banyak kucing di seluruh dunia telah menguasai trik ini, membuat pemiliknya pekerjaan membersihkan setelah mereka jauh lebih mudah. Pelatihan toilet kucing Anda sangat bermanfaat karena berbagai alasan. Kotoran kucing cenderung menahan bau dan jika kucing Anda toilet, tamu akan menikmati menghabiskan waktu di rumah Anda karena mereka tidak akan mencium bau kotak kotoran. Rumah Anda secara alami akan lebih bersih dan lebih bersih. Hal ini yang telah di ungkapkan oleh Rejo Mulyo Jasa Sedot WC Surabaya.

Manfaat lain adalah uang yang akan Anda hemat untuk kotoran kucing. Ketika kucing Anda tidak lagi membutuhkan sampah kucing untuk melakukan bisnisnya, Sebelum Anda mulai melatih kucing Anda cara menggunakan toilet, kucing harus sudah dilatih untuk membuang sampah. Pelatihan toilet paling baik digunakan untuk kucing berusia di atas 6 bulan.

Anda akan perlu:

Pan Sampah
Kotoran Kucing
Mangkuk untuk duduk di dalam toilet
Lakban

Langkah pertama adalah meletakkan rencana sampah tepat di depan toilet dan meninggalkannya di sana selama beberapa hari. Tujuannya adalah untuk membantu kucing Anda terbiasa menggunakan tandu di dekat toilet terlebih dahulu. Setelah 5 hari, Anda perlu mengangkat panci kecil lebih tinggi dari lantai. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan beberapa buku telepon atau kotak.

Anda perlu menaikkan kotak sampah beberapa inci setiap hari sampai kotak pasirnya sejajar dengan toilet. Amankan kotak pasir dengan selotip untuk memastikan bahwa kotaknya kokoh. Langkah selanjutnya adalah meletakkan kotak sampah di toilet dan mengamankannya dengan selotip. Biarkan kotak pasirnya di sana selama satu minggu sehingga kucing Anda akan beradaptasi untuk menggunakan kotak di atas toilet.

Setelah Anda tahu bahwa kucing Anda merasa nyaman, angkat panci sampah dari toilet sepenuhnya. Tempatkan mangkuk besar atau saringan di dalam mangkuk toilet. Kencangkan mangkuk dengan selotip ke mangkuk toilet. Tuang kotoran kucing ke dalam mangkuk. Lepaskan kotak kotoran kucing dari rumah dan perhatikan kucing Anda dengan hati-hati untuk memastikan ia menggunakan mangkuk kecil di dalam toilet. (Jika kucing Anda mengalami kecelakaan, Anda mungkin perlu membuat cadangan beberapa langkah dan memulai dari awal.) Cukup perhatikan kucing Anda dengan hati-hati dan bawa littler pan kembali jika kucing Anda belum siap sepenuhnya hilang.

Seiring waktu, Anda harus memasukkan lebih sedikit sampah ke dalam mangkuk sampai kucing Anda siap menggunakan mangkuk tanpa sampah di dalam mangkuk. Kucing Anda akan terus menggunakan toilet dengan mangkuk kosong di dalamnya. Terakhir, lepaskan mangkuk sepenuhnya dan perhatikan kucing Anda dengan hati-hati untuk memastikan ia menggunakan toilet.

 

Rejo Mulyo
Jasa Sedot WC Surabaya