Mengenal Apa Itu IELTS Writing Task

IELTS Writing Task – IELTS merupakan salah satu persyaratan bagi Kalian yg ingin semakin belajar alias bekerja di luar negeri. Tes ini akan menonton seberapa jauh Kalian dalam bahasa Inggris. Inilah mengapa komunikasi Kalian butuh dilakukan di luar negeri. Tes IELTS sendiri dibagi menjadi 4 bagian, yaitu mendengarkan, membaca, berkata serta menulis.
Setelah mendengarkan serta menyimak bagian, Kalian akan melanjutkan sesi menulis. Untuk tugas menulis IELTS sendiri dibagi menjadi 2 jenis, yaitu tugas 1 serta tugas 2. Berikut merupakan penjelasan kecil jadi Kalian siap untuk menanganinya.

Tugas 1
Pada tugas penulisan IELTS 1, Kalian diminta untuk mendeskripsikan alias menggambarkan grafik, tabel, grafik alias diagram. Biasanya sebagian besar dari apa yg ditulis merupakan rasio dari apa yg digambarkan dalam bagan alias diagram. Semua data wajib ditulis dalam esai Anda.
Untuk tipsnya sendiri mampu dimulai dengan penjelasan grafis dari apa yg ada. Sebagai contoh, hanya grafik yg membahas penggunaan air di sektor-sektor tertentu selagi periode waktu tertentu, Kalian hanya butuh menginfeksi.
Karena tugas menulis IELTS 1 hanya menggambarkan serta mengilustrasikan grafik, tulis semua info dalam bagan. Ingat jangan tambahkan pendapat pribadi, alasannya alias pikiran Anda. Ini mampu mengurangi kualitas kita. Tulis saja, apakah ada peningkatan, penurunan, alias perbandingan.
Selalu gunakan kata-kata yg tak sama untuk menggambarkan perubahan yg sama. Jangan lupa untuk memakai deskripsi kata, alasannya mampu meningkatkan kualitas pada tes goresan pena Anda. Namun butuh diingat dengan memakai kata-kata negatif. Ini tak jarang terjadi serta skor skor juga menurun.

Tugas 2
Jika pada tugas 1 Kalian diminta untuk mendeskripsikan bagan alias diagram, jadi untuk penugasan menulis IELTS 2, Kalian diminta untuk menawarkan pendapat. Namun, Kalian tak diarahkan pada seberapa setuju alias tak Kalian setuju, jadi lebih baik untuk menyeimbangkan, satu sektor membahas sektor lain.
Oleh alasannya itu, sebelum sangatlah melakukan pekerjaan dengan hati-hati, bacalah pertanyaan dengan cermat. Tips Kalian mampu menulis topik alias poin yg ingin Kalian jelaskan nanti. Setelah itu, masukkan sesi pemikiran untuk pertanyaan itu.
Anda mampu memakai kosakata yg kaya, namun butuh diingat bahwa Kalian memahami penggunaan serta artinya. Ingat untuk rutin memperhatikan jumlah kata yg diminta. Tidak hanya itu, Kalian juga tak butuh menulis ulang ayat-ayat yg diminta. Alasannya, ini tak akan dihitung. Pendapat yg Kalian tulis wajib benar, tak tidak lebih serta tak lebih. Mungkin itu tak penting.
Itu merupakan pengenalan paling sedikit untuk tugas menulis IELTS yg akan Kalian hadapi kelak saat tes IELTS berlangsung. Selalu yakin dengan performa Anda.