Mengenal Jenis-Jenis Karangan Bunga Populer di Toko bunga Surabaya

Mengenal Jenis-Jenis Karangan Bunga Populer


Sebuah karangan bunga, bisa menjadi salah satu kado spesial untuk orang yang spesial juga. Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia ataupun luar negeri untuk menggunakan karangan bunga sebagai simbol kasih sayang atau simbol untuk mengungkapkan suatu hal. Namun, apakah anda mengetahui apa saja jenis-jenis karangan bunga yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan suatu hal kepada orang terkasih? Dalam artikel ini akan menyebutkan beberapa jenis karangan bunga populer yang bisa anda jadikan referensi untuk memberi hadiah berupa karangan bunga kepada orang terkasih.

Kunjungi: Toko bunga Surabaya

1. Pertama adalah karangan bunga krans. Karangan bunga yang satu ini sangat populer untuk mengucapkan rasa bela sungkawa. Biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Rangkaian karangan bunga populer krans ini dibedakan menjadi dua jenis. Pertama adalah karangan bunga krans buatan dan karangan bunga segar. Karangan bunga krans buatan terbuat dari kumpulan kertas yang melingkar dan dipajang dengan kayu sebagai penyangga. Sementara itu karangan bunga segar dibuat dari rangkaian bunga segar yang dibentuk sedemikian rupa sesuai dengan permintaan dan diberi penyangga kayu.

2. Jenis karangan bunga yang populer lainnya adalah karangan bunga papan. Karangan bunga papan ini terdapat dua bentuk. Pertama bentuk melingkar dan bentuk memanjang. Sementara itu bahan pembuatannya juga bisa menggunakan steroform atau bisa dengan menggunakan banner printing.
Karangan bunga populer lainnya adalah karangan bunga standing.

3. Karangan bunga yang satu ini hampir sama dengan karangan bunga meja. Hanya saja media penyangganya berbeda. Jika karangan bunga meja menggunakan vas, karangan bunga standing menggunakan penumpu yang lebih tinggi dari vas.

4. Karangan bunga standing ini memiliki dua fungsi. Fungsi yang pertama sebagai hiasan atau dekorasi dan fungsi yang kedua sebagai ucapan selamat atau bisa juga sebagai ucapan duka cita. Karangan bunga standing ini juga bisa dibuat dengan menggunakan bunga segar atau bunga buatan yang tentunya bisa disesuaikan dengan permintaan anda. Sekarang sudah bisa mengetahui jenis-jenis karangan bunga yang populer, dan bisa segera memesannya untuk orang terkasih.

Baca juga: Toko bunga jakarta