Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Jerawat– Jerawat meruapakan masalah kulit yang paling banyak dikeluhkan oleh anak muda terutama oleh wanita, kemunculan jerawat biasanya di tandai dengan kemunculan binik-bintik di beberapa anggota tubuh seperti wajah, punggung serta di dada.

Bintik-bintik sebagai pertanda tumbuhannya jerawat dapat merupakan bintik ringan seperti komedo putih dan hitam sampai bintik-bintik yang sangat parah yang berisikan nanah bahkan kista. Hal inilah yang menjadi kehwatiran penderitanya, karena bintik yang parah akan meninggalkan bekas luka.Organ yang paling banyak di tumbuhi jerawat ialah wajah, sehingga gejalanya juga yang paling umum di rasakan ialah kulit yang berminyak, jerawat juga terkadang dapat mengakibatkan kulit terasa panas dan sakit apabila disentuh. Selain itu ada beberapa gejala dari penyakit jerawat lainnya.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Jerawat

Gejala dari bintik jerawat di bedakan menjadi enam jenis, antara lain:

1. Popula. Merupakan suatu benjolan lunak yang berwarna merah, umumnya benjolan popula tidak terasa menyakitkan apabila di sentuh.

2. Pustula. Merupakan benjolan yang berbentuk kecil yang di ujungnya terdapat tumpukan nanah sehingga membuatnya berwarna putih.

3. Komedo hitam. Merupakan bintik yang umumnya selalu muncul di sekitar hidung. Warna hitam komedo bukanlah berasal dari kotoran atau debu, akan tetapi itu merupakan suatu pigmentasi yang terjadi didalam lapisan dalam folikel bulu.

4. Komedo putih. Merupakan bintik yang sama dengan komedo hitam, kan tetapi memiliki  tekstur yang cenderung lebih keras. Hal ini diakibatkan oleh akulasi sebum yang mengeras di pori-pori kulit wajah.

5. Nodul. Merupakan benjolan yang muncul di bawah permukaan kulit, benjolan ini berbentuk besar, keras dan akan terasa sakit.

6. Kista. Merupakan benjolan besar pada wajah yang didalamnya berisikan nanah, jika sudah sembuhpun benjolan dari kista akan meninggalkan luka permanen di kulit wajah

Dari enam jenis gejala penyakit jerawat diatas dua diantaranya yaitu Nodul dan kista merupakan gejala penyakit yang sudah pada tahap parah.

Baca juga: Jual Trulum

Penyebab Penyakit Jerawat

Penyebab munculnya penyakit jerawat umumnya karena adanya folikel bulu yang tersumbat. Folikel bulu sendiri merupakan tempat tumbuhnya tiap helai bulu. Penyumbatan pada polikel bulu tercipta karena adanya percampuran sel kulit mati serta kotoran serta jumlah sebum yang melebihi dari kebutuhan rambut dan kulit.

Terjadinya komedo putih pada wajah merupakan akibat dari folikel bulu yang tersumbat dan tidak jauh dari permukaan kulit yang dapat menciptakan tonjolan. Sedangkan sebaliknya pada komedo hitam, penyumbatan terjadi pada permukaan kulit.

Penyakitjerawat apabila terus dibiarkan dapat mengakibatkan memperparah folikel-folikel yang tersumbat yang akhrnya dapat mengakibatkan terinfeksi oleh bakteri yang dapat mengakibatkan munculnya masalah jerawat seperti papula, pastula, nodul dan bahkan dapat mengakibatkan munculnya kista.

Pengobatan Penyakit Jerawat

Obat untuk menyembuhkan penyakit jerawat yang kami rekomendasikan ialah Trulum synergy. Karena obat herbal berbeda dengan obat medis yang mengandung bahan kimia. Obat herbal 100% hanya bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia sedikit pun.