Open Trip Bromo Coban Pelangi

Open Trip Bromo Coban Pelangi

Open Trip Bromo Coban Pelangi

Taman nasional Bromo tengger semeru memiliki banyak wisata alam yang sangat indah dan tidak ada habisnya. Selain gunung bromo yang menjadi icon utama taman nasional ini. Juga terdapat air terjun yang sangat indah di bawah kaki gunung semeru yaitu Air terjun coban pelangi. Maka dari itu Banyak agen wisata yang menawarkan paket open trip bromo coban pelangi. Karena memang Coban pelangi satu arah dengan perjalanan pulang dari gunung bromo menuju ke kecamatan tumpang malang. Biasanya air terjun coban pelangi ini akan dikungjungi setelah kita turun dari bromo.

Air terjun coban pelangi ini terletak di Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo ini terletak  32 km dari kota malang. Memiliki fasilitas penunjang yang lengkap. Seperti toilet dan area bermain yang bisa digunakan oleh para pengunjung coban pelangi. Jika kalian ingin berkuda juga bisa. Hanya dengan biaya 50.000 per orang kalian bisa berkeliling area air terjun coban pelangi dengan santai. Mengikuti Open trip bromo coban pelangi ini juga sudah termasuk retribusi parkir dan tiket masuk ke area air terjun. Jadi biaya yang kalian keluarkan nanti adalah biaya priadi kalian, seperti makan dan naik kuda. Open trip bromo seperti ini biasanya dimulai dari malang. Karena jika dari surabaya tidak akan karena terlalu jauh untuk menuju ke air terjun coban pelangi

Berwisata ke air terjun coban pelangi lebih seru jika kalian bersama sama teman teman kalian. Karena momen indah akan sangat rugi jika hanya dinikmati sendirian. Biaya mengikuti open trip bromo coban pelangi berkisar antara 300.000 – 400.000 per orang tergantung agen wisata kalian. Kami sarankan untuk mengikuti paket wisata seperti ini lewat agen wisata. Karena selain memberdayakan orang lokal kalian juga bisa berkenalan dengan budaya baru di daerah yang kalian tuju.