penumbuh rambut cepat

Related image

Rambut ialah mahkota wanita. Itu sebabnya mempunyai rambut yang sehat merupakan keinginan semua wanita. Meski kini rambut pendek menjadi tren, masih tidak sedikit juga perempuan yang berpikir bahwa rambut panjang dan tebal dapat mempercantik penampilan. Sayangnya, memanjangkan rambut tidak secepat memanjangkan kuku. Pasalnya, dalam sebulan rambut melulu tumbuh rata-rata selama 2 cm saja.
Tapi tenang, kita masih dapat memilki rambut panjang tanpa perlu mengerjakan perawatan mahal di salon, kok! Penasaran? Baca terus untuk memahami jawabannya.
Cara memanjangkan rambut

Related image
Berikut ini sejumlah cara simpel untuk memanjangkan rambut yang dapat Anda jajaki di rumah.
1. Potong rambut
Banyak yang bilang bila sering potong rambut maka akan memicu pertumbuhan rambut dan menciptakan rambut jadi tebal. Nyatanya, urusan itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, potong rambut tidak menciptakan rambut kita langsung cepat tumbuh. Potong rambut dilakukan supaya rambut tetap sehat sampai-sampai terhindar dari kehancuran rambut laksana rambut gampang patah dan bercabang. Anda lumayan potong unsur ujung rambutnya saja secara berkala. Jadi, kita tidak perlu mencukur rambut hingga pendek.
2. Jangan keramas masing-masing hari

Related image
Ingin rambut cepat panjang? Jangan keramas masing-masing hari! Keramas masing-masing hari bakal menghilangkan minyak alami yang didapatkan dari rambut. Nah, andai minyak alami ini hilang, maka rambut bakal jadi kering dan tidak tumbuh dengan baik. Untuk menolong pertumbuhan rambut supaya cepat panjang, keramaslah minimal 2-3 hari sekali.
Di samping itu, sesudah keramas siramlah rambut dengan air dingin. Pasalnya, air dingin dapat melembutkan kutikula rambut dan menangkal kekeringan serta kehancuran rambut yang tidak jarang terjadi sebab menggunakan perangkat pemanas rambut.
3. Gunakan kondisioner masing-masing keramas
Gunakan kondisioner paling tidak satu kali dalam seminggu guna mengubah protein dan lipid yang berangsur menurun dari dalam batang rambut Anda. Di samping itu, kondisioner pun membantu memblokir kultikula supaya tidak terjadi kehancuran lebih parah. Gunakan kondisioner melulu pada ujung rambut, tidak boleh menggunakan kondisioner pada kulit kepala sebab dapat mengakibatkan rambut gampang rontok

 

Cara penumbuh rambut cepat alami :

  • Makan teratur
  • Jaga pola tidur
  • Jangan stress

Masalah rambut yang dapat diatasi dengan penumbuh rambut cepat alami adalah:

  1. Rambut kusam
  2. Rambut rontok
  3. Rambut bercabang