Sedot WC Surabaya – Membersihkan Septik Tank

Sedot WC Surabaya – Membersihkan Septik Tank
Sistem tangki septik adalah umum di daerah pedesaan. Rumah yang tidak terikat pada sistem saluran pembuangan kota menggunakan ini sebagai bentuk pengolahan limbah. Sistem septik membawa limbah dari rumah ke septic tank. Pemeliharaan dan pemeriksaan rutin diperlukan untuk membuatnya bekerja sebagaimana mestinya. Selama periode waktu tertentu, lumpur menumpuk di dalam wadah. Sangatlah penting untuk memompa lumpur ini dan menjaga agar tangki tetap bekerja sebagaimana mestinya.


Hubungi agent : Jasa Sedot WC Surabaya

Ada beberapa gejala berbeda yang menunjukkan adanya endapan lumpur dan Anda perlu menyewa jasa dari perusahaan pembersihan septik tank yang andal untuk membersihkannya setiap beberapa tahun sekali. Personel ini dilatih untuk melakukan pengolahan limbah dan pemompaan. Anda harus memanggil mereka begitu Anda mendeteksi bau busuk di sekitar rumah Anda. Akumulasi air di halaman atau di atas wadah adalah indikator lain bahwa ada penyumbatan. Jangan menunda memanggil mereka begitu Anda melihat salah satu indikator ini.

Septic tank umumnya terbuat dari beton. Pada satu titik waktu mereka dulu terbuat dari logam tetapi hampir semua pemilik rumah telah beralih ke yang beton sekarang. Tangki adalah titik akumulasi untuk semua limbah cair dan padat dari rumah Anda. Sebagian besar limbah dipecah oleh bakteri setelah itu mengambil bentuk cair dan bergerak keluar dari wadah. Jika tersumbat, limbah padat dapat berpindah ke garis ladang. Ini akan menyebabkan saluran air tersedak sepenuhnya.

Bagian atas setiap tangki memiliki lubang atau lubang palka. Ini umumnya ditutupi dengan lumpur sebagai bagian dari lapangan. Lumpur di sekitarnya harus digali untuk mengekspos palka. Inspeksi harus dilakukan setiap tahun sementara pembersihan dapat dilakukan setiap 3-5 tahun. Ada satu cara pasti untuk mengetahui apakah perlu dibersihkan. Setelah palka dibuka, ketinggian internal tangki harus diukur. Posting itu, Anda harus mengukur ketinggian benda padat yang telah menumpuk di bagian bawah tangki. Jika ini menempati 35% atau lebih dari ketinggian tangki, itu harus dipompa keluar.

Perusahaan pembersihan profesional memiliki truk yang memiliki vakuum kuat yang melekat padanya. Mereka melakukan pekerjaan dengan cara yang efisien. Tangki akan memiliki air di dalamnya bahkan ketika lumpur telah dibersihkan. Ini sangat normal dan membersihkan tangki secara teratur sangat penting.

 

Sedot WC Surabaya