Seni, Musik, dan Teknologi Semua Datang Bersama Di Moogfest 2019

Ketertarikan saya pada musik synthesizer kembali ke sekolah menengah dan perguruan tinggi dengan band-band seperti Devo, Emerson, Lake, dan Palmer, Kraftwerk, Pink Floyd, Ya, dan artis seperti Wendy Carlos, Herbie Hancock, Isao Tomita, dan lainnya. Synthesizer Moog terdepan pada 1960-an dan 70-an dan menciptakan suara baru untuk musik populer. Dan tetap saja, instrumen yang dirancang oleh pelopor musik elektronik Robert Arthur “Bob” Moog pada tahun 1960-an dan dikembangkan dalam kolaborasi dengan banyak musisi terkenal, masih hidup sampai sekarang dan masih menginspirasi musik baru.

Sebagian besar musik itu untuk di download lagu akan dipajang di festival seni, musik, dan teknologi 2019 yang disebut Moogfest. Terinspirasi oleh kolaborasi Bob Moog dengan sekelompok musisi dan komposer yang eklektik, festival ini memadukan musik mutakhir dengan beberapa nama lama yang akrab dan topik menarik dalam teknologi musik elektronik. Tamu musik masa lalu termasuk: Brian Eno, Keith Emerson, Kraftwerk, Pet Shop Boys, M.I.A, Giorgio Moroder, dan banyak lagi. Tahun ini pemain yang paling terkenal mungkin adalah Thomas Dolby, yang hits utamanya adalah “Dia Blinded Me With Science” dan “Hyperactive.” Ada juga percakapan dengan Martin Gore, co-founder dari supergroup synth-pop Depeche Mode. Sisa festival akan menjadi pertunjukan, panel, pembicaraan, selai, dan kesempatan untuk bergaul dengan kerumunan eklektik. Ada juga toko pop-up Moog dengan beragam synthesizer dan perangkat keras terkait.

Jadilah Insinyur Di Moogfest

Saya melakukan wawancara email dengan Steve Dunnington, yang judulnya adalah Pemimpin Tim Perangkat Keras Moog Music dan yang menjalankan program “Insinyur Pass”. Sebagai seorang insinyur dengan pelatihan, saya tertarik dengan program ini. Selain festival reguler, orang-orang dalam program Insinyur bekerja dengan insinyur Moog untuk membuat synthesizer buatan tangan mereka sendiri, dan sering kali, synthesizer, yang kemudian dapat mereka bawa pulang. Ini berarti para peserta dapat menggunakan besi solder dan alat-alat perdagangan lainnya saat mereka mengumpulkan produk unik mereka. Ini seperti pergi ke konser rock di mana Anda juga dapat merakit gitar sendiri.

Inilah T&J saya dengan Steve:

Penelitian TIRIAS: Bagaimana Anda memilih proyek setiap tahun?