Serunya 5 Atraksi Wisata Malam Thailand yang Wajib dikunjungi!

Sudah puas mengelilingi Thailand bersama matahari yang terik, kini saatnya menikmati wisata malam Thailand yang tidak kalah menyenangkan. Bukan traveler namanya kalau hanya keluar di pagi higga sore. Pahadal di malam hari banyak tempat di Thailand yang meyajikan berbagai acara dan atraksi menarik. Jika ingin bersenang-seneng, sekedar minum atau bersosialisasi dengan turis lain ada banyak deretan pub, club, bar hingga Dinner Cruise yang di buka dari pukul 7 malam hingga pagi hari. Namun, jika anda ingin menikmati pertunjukan dari beberapa lady boy atau pertunjukan teatrikal kebudayaan Thailand and bisa mengunjungi beberapa tempat berikut ini.

  1. Siam Niramit Phuket

Siam Niramit merupakan pertunjukan teater yang menampilakn kebudayaan Thailand yag di kemas spektakuler. Jika anda tidak sempat menyaksikan pementasan dari Siam NIramit di Bangkok, anda bisa melihatya di Phuket Town. Dengan kursi berkapasitas 1760 penonton, jadi tidak perlu takut kehabisan kursi.

2. Alcazar Cabaret Show Pattaya

Alcazar Cabaret merupakan pementasan cabaret yang menampilkan para lady boys atau transgender dari Thailand yang cantiknya tdak kalah dengan perempuan asli. Pertunjukan ini sangat menghibur, kolaborasi antara tarian dan naynyian lipsinc dengan pencahayaan megah di panggung yang besar. Tidak hanya Tarian Tradisional Thailand, mereka menampilkan tarian Rusia, Tiongkok hingga Korea.

3. Chao Phraya Princess Cruise

Menikmati wisata malam Thailand dengan menaiki cruise atau kapal pesiar dan berkeliling sungai Chao Phraya serta menyantap makan malam bersama orang terkasih. Menyusuri sungai Chao Phraya Bangkok dengan alunan musik live performance dan penampilan epik dari penari tradisional menambah suasana Thailand sangat terasa. Perjalan ini hanya menempuh waktu 2 jam, dari 19.30 hingga 21.30. Di dalam kapal ini tersedia international buffet, yaitu meja makanan dengan berbagai macam hidangan yang lezat, mulai dari appetizers, main course dan dessert yang bayak pilihannya, mulai dari masakan khas Thailand, hidangan Eropa, Jepang dan Korea. Sepanjang sungai anda bisa melihat pemandangan kota dan kuil-kuil di Thailand yang eksotik di malam hari.

4. Tiffany’s Show

Seperti halnya Alcazar Cabaret Show, Tiffany’s Show juga merupakan pertunjukan musikal yang pemainnnya di dominasi oleh transgender. Walaupun awal pembentukannya Tiffany’s show merupakan pertunjukan pria yang memakai kostum wanita, seiring berjalannya waktu berkembang menjadi sekarang. Bahkan, setiap tahunnya ada kontes Miss Tiffany yang diikuti 100 kandidat dari seluruh Thailand. Pertunjukan dibagi menjadi 3 sub bagian dimulai pukul 18.00, 19.30 dan 21.00 , jika anda ingin berfoto-foto biasanya setelah pertunjukan usai akan dipersilahkan untuk berfoto dengan para pemainnya. Dikenakan tips setara 20 ribu Rupiah untuk setiap sesi fotonya.

5. Calypso Cabaret Show

Masih sama dengan yang sebelumnya, Calypso Cabaret Show yang berdada di Bangkok ini menyajikan pertunjukan musikal. Keunikan dari pertunjukan ini adalah terletak pada pemainnya yang kebanyakan merupakan Thai-Transgender-artist. Walaupun begitu, mereka mempunyai talenta yang luar biasa dalam seni Teatrikal. Beberapa pemain juga lihai dalam menirukan gaya-gaya dari Diva Internasional seperti Lady gaga dan Marlyn Monroe. Lokasinya di pinggir Sungai yaitu Asiatique Riverfront. Untuk pertunjukannya dibagi menjadi 2, yaitu di pukul 19:30 hingga 20:45 dan pukul 21:00 hingga 22:15.