Spesifikasi Yamaha All New X-Ride Serta 3 Motor Keluaran Terbaru Lainnya

Mungkin pada saat ini anda sedang bingung untuk memilih motor apa yang cocok dengan keinginan anda. Karena memang saat ini banyak sekali motor dari berbagai jenis dan merk yang ditawarkan. Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan menawarkan beberapa motor Yamaha terbaru, seperti all new x-ride dan motor lainnya dengan berbagai spesifikasinya sebagai berikut :

  1. Yamaha All New X-Ride 125

Dari segi tampilan, motor matic ini mengusung konsep motor petualamg, sehingga motor buatan Yamaha ini sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang.  Selain itu kelebihan lainnya dari motor ini adalah dengan dilengkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) sebagai headlampnya. Dan motor ini memiliki bagasi yang lebih lebar. Dari segi mesin, motor ini akan dibekali dengan mesin 125 cc yang bertipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC dan berpendingin Angin Bluecore, sehingga bisa lebih menghemat bahan bakar. Dan mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga hingga 7,0 Kw pada putaran mesin 8000 rpm dengan torsi maksimal 9,6Nm pada putaran 5500 rpm.

  1. Yamaha Aerox

Motor Yamaha Aerox ini memiliki mesin 4 stroke yang berkapasitas 155 cc with VVA (Valve Variable Actuation), ditambah dengan berpendingin udara yang tentu saja memiliki transmisi V-belt automatic. Yamaha Aerox ini memiliki dimensi  diameter x langkah : 58 x 56,7 mm, perbandingan kompresi : 10,5 -0,4 : 1, Volume silinder 155,1 cc, daya maksimum 11,0 KW / 8000 rpm, torsi maksimum 13,8 Nm / 6250 rpm, sistem starter electric starter, sistem pelumasan wet sump, sistem bahan bakar fuel injection, tipe rangka underbone, suspensi depan teleskopik, suspensi belakang unit swing, tipe ban tubeless, rem depan disc brake, rem belakang drum brake.

  1. Yamaha Vixion

Kelebihan dari sepeda motor ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur assist & slipper Clutch sehingga pengoperasian kopling lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi lebih cepat. Selain itu sepeda motor ini dibalut dengan rangka deltabox, speedometer digital, lampu LED depan belakang, dan lampu hazard untuk kondisi darurat. Yamaha Vixion ini memiliki mesin SOHC yang berkapasitas 149,8 cc sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan bisa mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Supaya suhu mesin tetap stabil, maka motor ini dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled, sehingga performa mesin tetap selalu maksimal.  Sehingga sepeda motor ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

  1. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi ini merupakan pengembangan dari konsep Maxi Yamaha. Yamaha Lexi ini didesain dengan konsep Maxi Design But Compact & Lightweight, sehingga dengan konsep tersebut Yamaha Lexi ini diklaim mempunyai desain bodi yang lebih ringan dan elegan. Kelebihan dari Yamaha Lexi ini adalah memiliki mesin 125 cc dengan imbuhan teknologi VVA plus Blue Core. Memiliki mesin yang berkapasitas 124,7 cc dengan tenaga maksimum 11,89 ps. Selain itu Yamaha Lexi ini juga memiliki kemapuan Idling Start Stop yang bisa menghemat bahan bakar. Ditambah dengan desain lampu depan dengan tipe LED, dan speedometer digital.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh beberapa motor Yamaha adalah telah dibekali dengan teknologi Blue Core. Blue Core ini sendiri merupakan sebuah perancangan dari mesin dan juga rangka untuk mentarget ke efesiensi bahan bakar yang digunakan supaya lebih optimal atau lebih irit.