Tablet 3 in 1 ala Lenovo Yoga

Tablet 3 in 1 ala Lenovo Yoga

Teknorus – Lenovo menghadirkan tablet terbaru dengan desain khusus yang bisa digunakan dalam tiga cara. desain tablet multimode yang diberi nama Lenovo Yoga ini mengadaptasi kebiasaan orang saat menggunakan tablet. Steven Tjandra Gunawan, Tablet – 4p Manager, Lenovo indonesia, menjelaskan, desain multimode Lenovo Yoga Tablet dikembangkan selama satu tahun berdasarkan hasil survei terhadap para pengguna tablet di seluruh dunia. ini menunjukkan, Lenovo tidak memaksa orang untuk beradaptasi dengan perangkatnya. Sebaliknya, perangkat lah yang harus didesain sesuai kebiasaan penggunanya. Ketika menyaksikan sendiri bagaimana orang-orang menggunakan tablet dengan tiga cara tertentu, kami menemukan peluang untuk mendobrak pakem desain tablet pada umumnya dengan memberikan cara yang lebih baik untuk membaca, browsing di internet, menonton film, dan menikmati content lainnya, kata Rajesh Thadani, country General Manager, Lenovo indonesia.

Game Ppsspp – Oleh karena itu, Lenovo Yoga Tablet dirancang sebagai tablet multimode yang bisa digunakan dalam mode hold, tilt, dan stand. dalam mode hold, pengguna bisa memegang Yoga Tablet hanya dengan satu tangan berkat adanya handle berbentuk silinder di salah satu sisinya. Berkat handle yang juga berfungsi sebagai casing baterainya ini, aktivitas membaca, browsing internet, maupun berjejaring sosial bisa dilakukan tanpa harus menggunakan dua tangan. Untuk mengubahnya ke mode stand, pengguna hanya perlu memutar sisi silinder sejauh 90° sehingga tablet bisa diletakkan dalam posisi berdiri di bidang datar. Sementara untuk beralih ke mode tilt, cukup letakkan Yoga Tablet di tangan atau di meja dengan posisi layar horizontal sehingga pengguna mendapat sudut pandang terbaik untuk mengetik, bermain game, atau sekadar browsing.

Tablet 8 inci akan booming Sampai saat ini, mayoritas pengguna tablet menggunakan perangkatnya untuk browsing internet, mengakses jejaring sosial, dan bermain game. dengan tablet berlayar 8 inci semua kebutuhan itu sudah bisa diakomodasi tanpa harus mengorbankan kenyamanan penggunaan. Meski pun ukuran layar tablet yang paling ideal masih diperdebatkan, Lenovo yakin tablet dengan layar 8 inci akan tumbuh pesat tahun ini, kata Steven, di sela-sela acara peluncuran Lenovo Yoga Tablet di Exodus dining, Kuningan city, Jakarta (211). Menurutnya, tablet berlayar besar memang digemari banyak pengguna. Akan tetapi, kebutuhan akan tablet dengan ukuran layar dan bobot yang pas di tangan pengguna juga terus meningkat.