Tips dan Cara Memakai Parfum untuk Wanita Berjilbab

Berjilbab tidak jadi rintangan untuk tetap mengkoleksi parfum-parfum favorit. Parfum wanita berjilbab bisa tampil wangi bersama wangi-wangian kesukaannya, lho. Biar wangi parfumnya tetap awet seharian, Anda mesti laksanakan beberapa satu} tips tertentu dalam memakai parfum. Pilihan lain bisa diperoleh lewat Inaport.

Baju tertutup dan kerudung yang Anda memakai bukan penghalang untuk tetap menebarkan aroma wangi-wangian yang harum. Bacaterus bakal mengimbuhkan cara memakai wangi-wangian untuk wanita berjilbab agar aroma wangi-wangian yang Anda gunakan tetap awet seharian. Yuk, menentukan wangi-wangian favorit Anda dan laksanakan sejumlah tips selanjutnya ini.

Cara Memakai Parfum untuk Wanita Berjilbab

  1. Pilih Parfum bersama Aroma Kuat

Sebelum membahas cara memakai wangi-wangian untuk wanita berjilbab secara lebih dalam, Bacaterus mengidamkan menghimbau agar para wanita berjilbab menentukan wangi-wangian yang aromanya lumayan kuat. Pasalnya, wangi-wangian bersama aroma kuat ini bakal menebarkan keharuman meskipun tubuh Anda tertutup pakaian.

 

Sebagai semisal wangi-wangian bersama aroma citrus ini amat kuat dan bisa memancarkan keharuman yang dahsyat meskipun hanya dipakai sedikit. Selain citrus, Anda bisa coba wangi-wangian woody. Aroma wangi-wangian woody ini berasal dari kayu bergamot, oak moss, dan kulit pohon. Percayalah jenis wangi-wangian yang Anda menentukan termasuk pengaruhi kapabilitas aromanya. Jadi, jangan salah menentukan parfum, ya!

 

  1. Gunakan Setelah Mandi

Bagi wanita yang berjilbab, sebaiknya wangi-wangian favoritnya digunakan sehabis mandi. Mengapa? Ketika tubuh masih dalam situasi terbuka, Anda bisa menyemprotkan wangi-wangian sesuka hati. Selain itu, kulit yang masih lembab karena habis mandi menyebabkan wangi-wangian tahan lebih lama.

 

Hindari gunakan wangi-wangian kala tubuh masih berkeringat karena situasi ini bakal menyebabkan aroma wangi-wangian jadi tidak amat kuat. Baik wanita yang berjilbab maupun tidak, amat dianjurkan untuk menyemprotkan wangi-wangian favoritnya sehabis mandi pagi dan sore.

 

  1. Semprotkan di Titik Tertentu

Setelah Anda menjadwalkan kala menyemprotkan wangi-wangian sehabis mandi, Anda tidak bisa menyemprotkan ke sembarang titik. Ada beberapa satu} titik yang bisa menyebabkan aroma wangi-wangian yang Anda gunakan tetap awet dan kuat meskipun Anda berjilbab.

 

Cara memakai wangi-wangian untuk wanita berjilbab adalah menyemprotkannya di titik nadi, leher, siku, dan lipatan lutut. Semprotkan wangi-wangian kala Anda belum mengenakan pakaian lengkap. Di samping itu, jangan lupa untuk menyemprotkan wangi-wangian di pergelangan tangan.

 

Selain merupakan titik nadi, pergelangan tangan amat dekat bersama tangan, anggota tubuh yang paling sering dipakai untuk bersalaman atau memegang apapun. Intinya, menyemprotkan wangi-wangian ke pergelangan tangan bisa menyebabkan aromanya jadi amat kuat.

 

  1. Gunakan di Sekitar Kepala

Apakah itu berarti kami mesti menyemprotkan wangi-wangian ke rambut? Jawabannya tidak. Anda tidak mesti menyemprotkan wangi-wangian ke rambut karena perihal selanjutnya bisa menyebabkan rambut gatal dan mengalami iritasi di kulit kepala.

 

Yang dimaksud di sini adalah menyemprotkan wangi-wangian ke telinga dan tenguk. Sayangnya, tersedia beberapa satu} orang yang mempunyai kulit amat sensitif agar tidak bisa terima sentuhan wangi-wangian di daerah kepala.

 

Sebelum Anda terlanjur menyemprotkan wangi-wangian ke seluruh anggota kepala, cobalah pernah semprotkan sedikit ke telinga sebelum saat Anda memakai kerudung. Jika Anda tidak mulai gatal, Anda boleh menyemprotkan wangi-wangian ke anggota lain layaknya di rahang dan tengkuk.

 

  1. Semprotkan Parfum di Bagian Inner

Jilbab biasanya terdiri dari dua lapisan. Lapisan paling dalam adalah inner yang dikenakan sebelum saat Anda memakai jilbab. Agar aroma wangi-wangian tetap awet, sebaiknya semprotkan wangi-wangian secukupnya ke dalam inner. Menyemprotkan wangi-wangian ke inner terbilang aman karena kami tidak mesti risau noda bekas wangi-wangian terlihat. Pasalnya, inner berada di anggota tertutup.

 

Semprotkan wangi-wangian ke inner di anggota kepala maupun tubuh. Parfum bakal segera menempel ke serat kain dan aromanya bisa awet hingga berhari-hari. Meskipun demikian, Anda tetap mesti mengimbanginya bersama wangi-wangian beraroma kuat agar keharumannya lebih tahan lama.

 

  1. Aplikasikan Parfum di Baju

Parfum merupakan wewangian yang bisa disemprotkan ke tubuh dan termasuk ke baju. Sayangnya, tersedia beberapa satu} orang yang menjauhi menyemprotkan wangi-wangian ke baju karena risau bakal meninggalkan noda. Asalkan Anda menentukan wangi-wangian yang non-alkohol, insya Allah tidak meninggalkan noda di baju.