Tips Memilih Gamis Agar terlihat Lebih Langsing

Diantara jenis baju lainnya, Gamis termasuk baju favorit yang digunakan wanita. Dengan memakaii gamis, akan memberikan kesan anggun dan feminim dan juga dapat membantu anda dalam mengoreksi tubuh anda agar tetap percaya diri tampil di hadapan orang lain. Dengan gamis juga akan membuat anda tampil modis dan terlihat langsing. Namun memilih gamis harus memperhatikan beberapa aspek berikut agar gamis dapat membantu anda terlihat langsing.

Warna

Salah satu tips yang dapat digunakan untuk membuat anda menjadi terlihat langsing yaitu dengan memilih jaket dengan warna yang terang. Apabila motif yang anda sukai hanya memiliki warna gelap maka pilihlah gamis yang memiliki paduan warna terang. Dengan pilihan warna yang terang akan membuat anda menjadi lebih muda dan terlihat langsing.

Motif

Bagi anda yang ingin terlihat langsing, pilihlah motif gamis dengan motif dengan ukuran yang kecil. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan motif yang besar akan mengilusikan bahwa tubuh anda memiliki volume yang besar. Motif volkadot atau bergaris merupakan motif pilihan yang sangat sesuai untuk anda yang ingin terlihat lebih langsing.

Tekstur kain

Tekstur dari gamis sangat bermacam-macam tergantung dari bahan yang digunakan. Pilihlah gamis dengan bahan yang memiliki tekstur lembut dan tidak mudah kusut agar dapat mengikuti ukuran volume dari tubuh anda. Pilihan terbaik untuk memilih gamis adalah gamis dengan bahan sifon yang jatuh, thai silk dan cotton. Bahan – bahan tersebut memiliki kelenturan yang tinggi sehingga tidak membuat tubuh anda terlihat menggemuk.

Model lainnya yang dapat menjadi pilihan anda:

  1. AM by Anisa Maulani – Naima Dress Peach
  2. Dian Pelangi – Azizah Dress Silk Santung Btk Abstrak
  3. Havva – Dawha Long Dress Grey

Tips memilih gamis

  • Memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh.
  • Pilih warna sesuai umur dan warna kulit
  • Memelih motif yang sesuai dengan umur

Info selengkapnya dapat anda kunjungi pada website https://jasakonveksi.id