TIPS UNTUK MEMILIH TAS TANGAN AGAR PRAKTIS DAN INDAH

Saya memiliki banyak koleksi tas dan suka mengganti tas saya dengan pakaian yang berbeda. Dan saya memiliki beberapa hits dan merindukan selama bertahun-tahun karena saya telah membeli tas yang berbeda. Jadi saya pikir saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips saya tentang apa yang membuat tas tangan bagus yang praktis dan indah.

1. Pastikan Itu Nyaman untuk Dibawa
tas tangan, yang biasanya anda pakaian harus memiliki tingkat kenyamanan yang Anda senangi. Hal yang saya perhatikan adalah betapa nyamannya duduk di pundak saya tanpa tergelincir, dan muat di bawah lengan saya. Saya ingat berpikir “tidak heran orang biasanya membayar begitu banyak untuk desain yang baik semacam ini”.Jadi cobalah menggunakan tas tangan,

2. Pastikan Tidak Terlalu Berat Ketika Dibawa
Saya suka tas kulit seolah-olah mereka tergores tidak seperti semua tas kulit imitasi. Ini berarti investasi saya akan bertahan lebih lama karena seperti sepasang sepatu kulit yang bagus, saya bisa memoles tas kulit saya. Dikatakan, kadang-kadang beberapa tas kulit bisa sangat berat ketika mereka kosong, yang berarti begitu saya memasukkan wastafel dapur ke tas, saya akan membawa beban seberat 45kg di pundak saya. Tidak bagus untuk punggung saya (atau suasana hati). Jadi, cobalah tasnya dan perhatikan betapa beratnya tas itu. Kadang-kadang detail ekstra logam itu juga bisa menimbang tas – ini terlihat bagus tapi itu tidak praktis berat.

3. Resleting Yang Sesuai Dengan Tas
Saya suka tas tangan yang dapat diresleting atau ditutup sehingga jika saya bepergian dan jatuh, tidak ada yang jatuh. Khususnya dengan tas jinjing dan tas yang lebih besar, memiliki penutupan zip adalah sesuatu yang membuat perbedaan untuk saat-saat ketika Anda harus dapat benar-benar menutup tas Anda untuk menjaga agar konten Anda tetap aman.

Baca Juga : konveksi tas koper  untuk outfit tas anda