Transportasi ke Malang Untuk Ikut Open Trip Bromo Murah


Walaupun Kota Malang sudah sangat dikenal dan begitu banyak yang mengenal, mungkin masih ada beberapa yang belum mengetahui. Maupun yang belum taut ransportasi untuk menuju ke Malang.
Berikut adalah beberapa pilihan transportasi ke Malang untuk ikut open trip bromo murah.

Transportasi Udara

Kota Malang merupakan sebuah kota atau kabupaten yang terletak di Jawa Timur, sebenarnya Kota Malang memiliki Bandara Udara sendiri, yakni Abdur Rahman Saleh.

Namun sayangnya di Abdur Rahman Saleh hanya melayani penerbangan dari kota tertentu saja. Seperti Bandung, Jakarta, Bali dan Makassar. Belum tersedia penerbangan untuk dari segala provinsi di seluruh Indonesia. Juga belum tersedia penerbangan dengan rute Internasional.

Lantas, Untuk anda yang datang dari daerah yang tidak dapat langsung bertujuan ke Malang, tidak perlu cemas, anda dapat merubah destinasi penerbangan anda menuju Bandara Juanda yang berada di Surabaya.

Selanjutnya dari Bandara Juanda Surabaya, anda dapat menggunakan Travel Juanda Malang. Dimana travel Juanda Malang tersebut dapat anda pesan sekalian pada kami. Tenang, tarif kami terjangkau dan manusiawi, kami agensi resmi, bukan calo.

Dengan demikian anda dapat menuju penginapan maupun meeting point di Malang untuk mengikuti Open Trip Bromo bersama kami.

Transportasi Darat

Apabila anda menuju Kota Malang dengan menggunakan transportasi darat, tentu sangat mudah. Tersedia berbagai pilihan transportasi melalui perjalanan darat. Mulai dari menggunakan bus, Travel antar Propinsi, maupun menggunakan Kereta Api.

Untuk kereta api, ada banyak sekali kereta api yang melintas atau lewat Kota Malang, apabila anda dari kota/kabupaten masih dalam provinsiĀ  Jawa Timur, anda dapat menggunakan kereta api Dhoho atau Penataran. Kereta ini memiliki banyak jadwal per hari dengan tujuan ke kota malang.

Malang sendiri memilki 3 stasiun kereta utama. Stasiun Kepanjen, Stasiun Kota Lama, serta Stasiun Kota Baru (Stasiun Malang). Anda turun dimana saja tidak masalah, sebab untuk akses transportasi dari ketiga stasiun tersebut tidak sulit.

Bagi anda yang berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang dan daerah lain, anda dapat menggunakan kereta api Gajayana, Matarmaja, Bima dsb.

Anda yang dari Yogyakarta, Solo dan sekitarnya, dapat menggunakan Kereta Malioboro Ekspres atau Malabar.

Untuk bis, anda dapat turun di terminal Arjosari maupun terminal Landungsari.

Demikian info menuju ke Malang untuk mengikuti open trip bersama kami. Untuk info lengkap silakan cek di official website kami. Indolora Sewa Mobil Malang.